youtube channel

Channels

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu

Foto: Agam Wiftarenal | ANTV

Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wakil Negara Wuri Ma'ruf Amin mengikuti kegiatan Jalan Sehat Keluarga. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 91 tahun 2019. Acara ini mengangkat tema Perempuan Berdaya, Indonesia Maju.

antvklik.com - Jalan Sehat Keluarga dalam rangka Hari Ibu ke 91 tahun 2019 digelar Minggu (8/12/2019) pagi di Plaza Timur GBK, Kompleks Gelora Bung Karno.

Ibu Negara Iriana hadir tepat pukul 06.00 WIB didampingi Ibu Wakil Negara Wuri Ma’ruf, beserta Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Menpora, Menteri Koperasi dan beberapa istri para menteri Kabinet Indonesia Maju. Acara dimulai dengan melakukan senam tarian Sajojo.

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu Foto: Agam Wiftarenal | ANTV

Jalan Sehat Keluarga kali ini dihadiri lebih dari 20 ribu peserta. Terdiri dari Oase Kabinet Indonesia Maju, Organisasi Bhayangkari, Persit, karyawan setiap kementrian dan perusahaan BUMN serta beberapa golongan masyarakat umum.

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu Foto: Istimewa

Tema peringatan Hari Ibu ke 91 tahun 2019 adalah Perempuan Berdaya, Indonesia Maju!

Kehadiran Ibu Negara Iriana dan Ibu Wuri Ma’ruf akan menjadi penyemangat dan spirit pemuda Indonesia tangguh kreatif dan sehat mental spiritual.

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati. (Foto: Agam Wiftarenal | ANTV)

“Acara ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi seluruh perempuan di Indonesia khususnya para ibu untuk menjadi tangguh dan melahirkan anak-anak yang cerdas. Sehingga perempuan tidak hanya sebagai penikmat pembangunan tapi juga turut andil di dalamnya,” tambah Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Iriana Jokowi dan Wuri Ma'ruf serta Istri Para Menteri Jalan Sehat Peringati Hari Ibu Foto: Agam Wiftarenal | ANTV

Melalui momentum hari ibu kita harapkan mendorong berbagai upaya untuk meningkatkan kemajuan perempuan Indonesia sebagai sumber daya potensial pembangunan.

Agam Wiftarenal dan Hartono | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments