youtube channel

Channels

Ingin Memiliki Wajah Putih? Kamu Bisa Pakai Masker Susu Kental Manis

Ingin Memiliki Wajah Putih? Kamu Bisa Pakai Masker Susu Kental Manis

Ingin Memiliki Wajah Putih? Kamu Bisa Pakai Masker Susu Kental Manis

- Mayoritas wanita pasti ingin memiliki wajah putih bersih. Banyak cara yang dapat dilakukan mulai dengan menggunakan krim wajah, rutin menggunakan masker hingga melakukan suntik putih.

antvklik.com - Ternyata bahan makanan yang ada di dapur bisa kamu jadikan bahan untuk memutihkan kulit lho.

Dimulai dari sayuran, buah-buahan sampai susu. Susu? Ya betul sekali! Kamu bisa menggunakan susu kental manis atau yang biasa dikenal susu kaleng.

Mungkin dengan mengetahuinya kamu akan merasa aneh, namun rupanya susu kental manis juga bisa digunakan untuk memutihkan serta mencerahkan wajahmu.

Dengan harga yang sangat terjangkau, susu kental manis bisa kamu gunakan sebagai masker.

Caranya dengan mengoleskan susu kental manis pada wajah yang sudah dibersihkan, lalu oleskan susu kental manis secara merata ke seluruh permukaan wajah dan tunggu hingga mengering selama kurang lebih 15 menit.

Saat kamu akan membersihkannya, gunakan handuk hangat agar susu yang mengering pada wajahmu muda meleleh, lakukan beberapa kali hingga masker susu kental manis tidak menempel lagi di wajah.

Untuk menutup pori-pori yang terbuka karena menggunakan handuk hangat, kamu bisa membasuh wajah kembali dengan handuk yang sudah direndam air dingin.

Masker susu kental manis ini bisa digunakan sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Selain memutihkan wajah masker susu kental manis juga bisa menghilangkan ‘mata panda’ lho. Caranya dengan basuh kapas dengan susu kental manis lalu letakan dibagian bawah matamu.

Biarkan selama 15 menit lalu basuh dengan air.

Masih banyak lagi loh manfaat yang bisa kamu dapatkan dari susu kental manis seperti membersihkan kulit berminyak, menghilangkan flek hitam, mengencangkan kulit hingga membantu merawat kuku.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments