youtube channel

Channels

3 Langkah Hilangkan Nyeri Sendi Dengan Kulit Lemon

3 Langkah Hilangkan Nyeri Sendi Dengan Kulit Lemon

3 Langkah Hilangkan Nyeri Sendi Dengan Kulit Lemon

antvklik.com - - Saat ini, nyeri sendi telah menjadi masalah kesehatan yang paling umum yang bisa menimpa siapa saja baik pria maupun wanita. Rasa sakit dan ketidaknyamanan yang timbul umunya bisa disebabkan oleh cidera pada tulang rawan, ligamen, atau tulang lainnya. Mereka yang mengalami masalah ini biasanya akan memiliki beberapa gejala, seperti pembengkakan, rasa sakit saat ditekan, terhambatnya ruang gerak sendi, dan gejala lainnya. Banyak cara hilangkan nyeri sendi dengan cara yang alami, dengan bahan-bahan yang simpel.

Hilangkan Nyeri Sendi

ANTVLovers biasanya karena rasa sakit yang tak tertajankan, banyak pasien yang lebih memilih obat-obatan untuk menghilangkan rasa sakit yang timbul. Tapi, seperti dilansir dari organicfoodmedicine.com kita bisa menggunakan cara yang lebih alami dan lebih cepat untuk bisa menangani masalah nyeri sendi, yaitu dengan memanfaatkan kulit buah lemon.

Bagaimana bisa? Seperti kita ketahui, bahwa lemon telah dianggap sebagai salah satu buah tersehat di dunia, karena buah ini kaya akan nutrisi seperti vitamin C, vitamin A, B1, B6, magnesium, kalsium, fosfor, potasium, dan juga pektin. Tapi ternyata tak banyak yang tahu lho bahwa kulit dari buah ini lebih banyak manfaatnya daripada buahnya sendiri.

Ya, kulit lemon sarat akan sifat antiseptik dan anti-inflamasi, sehingga sangat baik untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah dan menenangkan saraf. Selain itu, kulit lemon juga sangat bermanfaat untuk mengatasi maslah nyeri sendi.

Hilangkan Nyeri Sendi

Berikut 3 teknik penyajian kulit lemon untuk mengatasi nyeri sendi yang bisa Anda coba di rumah :

Resep 1

Hilangkan Nyeri Sendi


  • Yang pertama Anda lakukan adalah dengan memarut bagian kuning kulit lemon lalu terapkan pada area yang terasa sakit.

  • Terapkan perban di atasnya

  • Diamkan selama beberapa jam


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments