youtube channel

Channels

Hati-hati, Ini Kesalahan Pria Saat Berhubungan Seks yang Tidak Disadari!

Hati-hati, Ini Kesalahan Pria Saat Berhubungan Seks yang Tidak Disadari!

Hati-hati, Ini Kesalahan Pria Saat Berhubungan Seks yang Tidak Disadari!

- Hubungan seksual akan berhasil jika kedua pasangan terpenuhi kebutuhannya. Lantas bagaimana jika terjadi kesalahan pria saat berhubungan seks?

antvklik.com - Kebanyakan pria mungkin merasa dirinya yang wajib mendominasi permainan bercinta. Padahal kenyataannya tidak selalu benar. Adakalanya kesalahan pria saat berhubungan seks justru mengganggu kenikmatan bercinta.

Berikut ini beberapa kesalahan pria saat berhubungan seks:

1. Mengesampingkan Foreplay

Pria bisa terangsang dengan mudah dan cepat, tapi tidak demikian dengan wanita, menurut terapis seks Ian Kerner, PhD, sebelum menuju ke menu utama, foreplay seperti memeluk, mencium atau menggenggam tangan dan aktivitas menyenangkan lain akan menunjukkan bahwa seorang pria menghargai pasangan bukan langsung eksekusi.

"Merasa aman dan nyaman dalam hubungan adalah kunci agar wanita bisa merasa santai dan 'lepas' saat bercinta," ucap Ian seperti dilansir dari Viva.co.id. "Berpelukan selama 30 detik akan menstimulasi oxytocin, hormon pada wanita yang mendorong rasa percaya dan terkoneksi," ucapnya.

2. Merasa Paling Tau

Adakalanya pria tidak bisa memenuhi kebutuhan seks pasangannya. Kalau pasangan tidak menikmati seks, kemungkinan pria tidak menyadarinya. Jadi jangan ragu untuk bertanya apa yang pasangan rasakan atau apakah ia menginginkan cara berbeda. Dengan kata lain, tanyakan apa yang ia sukai.

3. Gayanya Monoton

Apa yang membuat wanita bergairah dipengaruhi oleh mood, serta siklus bulanan. Bisa saja dalam suatu waktu, payudaranya lebih sensitif, atau bagian intimnya tidak terlalu peka. Jadi, perhatikan pasangan kalian.

Saran psikolog Lonnie Barbach, PhD. "Coba berbagai cara dan rangsangan dan lihat bagaimana reaksinya,". Jika kalian menemukan gerakan yang disukainya, habiskan waktu lebih di situ. Keseringan wanita mengeluh, pria terburu-buru berganti gerakan saat mereka baru saja menikmati aksi sebelumnya.

4. Wanita Suka Berfantasi

Beberapa pria hanya fokus pada rangsangan fisik dan mengabaikan rangsangan mental. Ketika pria hanya merespons apa yang mereka lihat, maka wanita banyak berfantasi selama bercinta untuk membuatnya tetap terangsang. Jadi tidak ada salahnya pria bergabung atau berbagi fantasi seksual bersama pasangannya.

5. Mengandalkan Penetrasi

Bagi 80% wanita, orgasme tidak didapat hanya dari penetrasi saja. Mengapa? Karena sebagian besar posisi seks tidak menstimulasi klitoris. Masih ada beberapa cara untuk memuaskan wanita Anda.

"Para wanita lebih banyak terangsang melalui oral seks dibanding penetrasi," kata Ian. Coba posisi woman on top, atau gunakan vibrator yang dirancang untuk pasangan. Pria sebaiknya merasa nyaman, tidak terancam dengan pemakaian sex toys.

Untuk membantu wanita mencapai puncak, jangan terburu-buru menuju menu utama alias penetrasi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments