youtube channel

Channels

Wajahmu Akan Terlihat Flawless Berkat Masker Mentimun!

Wajahmu Akan Terlihat Flawless Berkat Masker Mentimun!

Wajahmu Akan Terlihat Flawless Berkat Masker Mentimun!

antvklik.com - - Kulit wajah yang flawless dan bebas dari jerawat tentu menjadi idaman setiap wanita. Untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless kamu tidak perlu megeluarkan uang banyak lho, kamu hanya perlu membuat masker mentimun, untuk mendapatkan kulit wajah yang flawless. Mentimun adalah salah satu sayuran yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Seperti untuk kesehatan mentimun bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh, dan juga mengurangi tekanan darah tinggi.

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, mentimun juga bermanfaat untuk kecantikan, khususnya untuk kulit wajah. Mentimun dikenal dapat mengatasi kulit wajah yang berminyak, mengurangi flek hitam pada wajah, kandungan air dalam mentimun juga bermanfaat untuk mencegah kulit mengalami dehidrasi, selain itu mentimun juga memiliki kandungan pemutih alami yang dapat membuat kulit wajah cerah alami.

ANTVLovers, berikut ini beberapa kombinasi masker mentimun yang kamu bisa coba dirumah untuk wajah bersih dan flawless:

1. Masker Mentimun: Mentimun dan Madu

Masker mentimun dan madu ini baik untuk kulit kering dan kombinasi. Madu membantu untuk mengurangi iritasi pada wajah, sedangkan mentimun dapat mengurangi minyak pada kulit wajah. Cara membuat masker ini sangat mudah, kamu hanya perlu menghaluskan satu buah mentimun dan tambahkan madu secukupnya. Oleskan masker pada wajah dan diamkan selama 15 menit, bilas dengan air dingin, Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

2. Masker Mentimun: Mentimun dan Tomat

Masker mentimun dan tomat ini cocok bagi kamu yang memiliki masalah jerawat dan wajah berminyak. Mentimun dapat membantu menyeimbangkan Ph alami pada kulit wajah, sedangkan tomat membantu mengurangi jerawat pada wajah. Cara membuat masker ini juga sangat mudah, kamu cukup mencampur tomat dan mentimun dalam blender, setelah halus oleskan pada wajah biarkan selama 20-25 menit. Bilas dengan air hangat, Lakukan perawatan ini dua kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments