youtube channel

Channels

Ada Cinta Di Swarnadwipa

Ada Cinta Di Swarnadwipa

Ada Cinta Di Swarnadwipa

antvklik.com - - Negeri ini kaya dengan destinasi wisata yang elok. Jika anda liburan ke Padang, jangan cuma berbelanja ke Bukittinggi, namun coba rasakan sensasi berperahu motor ke pantai-pantai elok sekitar kota Padang, Swarnadwipa namanya. Ya ini nama lain dari pulau Sumatera.

Namun Pulau Emas yang layak dikunjungi ini adalah sebuah pantai yang bernama Swarnadwipa beach dan resort. Letaknya di pesisir selatan kota Padang dan Sumatera. Meski terletak di pulau Sumatera, untuk mencapai kawasan wisata yang keren ini harus melalui jalur laut.

Keindahan Swarnadwipa Di Bumi Minang

Ada dua pilihan, naik kapal pesiar dengan mengikuti paket one day tour atau berperahu motor biasa. Tentu harganya berbeda. Jika naik kapal pesiar, dipatok dengan harga sekitar 400 sampai 500 ribu rupiah untuk paket harian. Sementara paket biasa dari pelabuhan Bungus, bisa setengahahnya, plus makan siang. Akses terdekat memang dari pelabuhan Bungus, yang jaraknya 20 km atau 30 menit perjalanan dari pusat kota Padang. Selain menikmati indahnya pantai, banyak keindahan yang bisa diselami.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments