youtube channel

Channels

Buang Air Kecil Setelah Melakukan Hubungan Seksual, Penting atau Dilarang?

Buang Air Kecil Setelah Melakukan Hubungan Seksual, Penting atau Dilarang?

Buang Air Kecil Setelah Melakukan Hubungan Seksual, Penting atau Dilarang?

- Keinginan untuk buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual, sering dirasakan oleh pasangan suami istri. Sebenarnya buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual baik atau malah dilarang?

antvklik.com - Seperti ANTVklik kutip dari Viva.co.id membersihkan organ vital setelah berhubungan intim perlu dilakukan. Begitu pun dengan buang air kecil atau kencing. Karena dengan kencing maka bisa mencegah beberapa penyakit.

Ada setidaknya lima alasan mengapa buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual itu penting:

1. Membersihkan Bakteri

Ketika melakukan hubungan seksual, bakteri dapat masuk ke tubuh wanita melalui penis, jari atau mulut. Bakteri itu tidak hanya dari eksternal, tapi juga berasal dari kotoran. Uretra atau saluran kemih wanita lebih pendek, sehingga bakteri dapat dengan mudah masuk ke saluran kemih.

2. Menghilangkan Resiko ISK

Infeksi Saluran Kencing (ISK) bisa menyakitkan atau sangat menyakitkan. Dan kondisi ini lebih sering terjadi pada wanita yang aktif secara seksual. Jadi jika kalian bingung mengapa itu terjadi setiap kali berhubungan seks, ketahuilah bahwa itu karena kalian tidak kencing setelah berhubungan seks.

3. Membuang Bakteri

Buang air kecil bisa menyingkirkan bakteri sebelum menjadi infeksi. Ini membantu menjaga saluran kencing tetap bersih dan bebas dari segala macam bakteri.

4. Wajib Bagi Wanita

Kebutuhan untuk buang air kecil setelah seks terjadi dengan sendirinya. Wanita tidak perlu memaksanya. Ini karena stimulasi G-spot. Jangan merasa malas untuk buang air kecil. Dan jika tidak merasa perlu buang air kecil setelah berhubungan seks, itu mungkin karena kalian menghidrasi diri dengan baik.

5. Lebih Cepat Lebih Baik

Mungkin memang tidak perlu terlalu buru-buru untuk segera buang air kecil. Seorang wanita paling tidak bisa menunggu beberapa saat, tapi tidak lebih dari 30 menit. Nah, lebih aman buang air kecil setelah berhubungan seks dibanding menyesal di kemudian hari, bukan?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments