youtube channel

Channels

Bikin Haru! Bocah 5 Tahun Ini Pulang Naik Pesawat Sendirian Terpisah Karena Lockdown

Bikin Haru! Bocah 5 Tahun Ini Pulang Naik Pesawat Sendirian Terpisah Karena Lockdown

Bocah 5 Tahun Ini Pulang Naik Pesawat Sendirian Terpisah Karena Lockdown. (Foto:Twitter/@ANI)

Kisah mengharukan, bocah yang masih berusia 5 tahun ini pulang naik pesawat sendirian, terpisah dengan keluarga karena lockdown.

antvklik.com - Masyarakat India, merasa senang setelah pemerintahnya mengeluarkan kebijakan pelonggaran aturan lockdow. Beberapa orang memanfaatkannya untuk kembali pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Penerbangan domestik di India, telah kembali dibuka dan banyak orang mengantri untuk pulang, termasuk bocah berusia 5 tahun ini, yang memutuskan untuk pulang sendiri menemui orangtuanya.

Vihaan Sharma, demikian namanya, menjadi salah satu penumpang pertama yang terbang dari Delhi ke Bangalore. Vihaan ditetapkan sebagai penumpang dengan kategori spesial.

Kisahnya Vihaan menjadi viral di media sosial. Seperti di unggah oleh pemilik akun Twitter @ANI. Sejumlah fotonya memegang tanda khusus di tangannya.

Vihaan juga terlihat masih mengikuti protokol kesehatan upaya pencegahan seperti melakukan social distancing dan mengenakan masker serta sarung tangan.

Ada juga foto yang memperlihatkan ia berlari ke pelukan ibunya dengan rasa senang yang luar biasa.

Di tengah situasi yang seperti ini, kisah Vihaan membuat banyak orang terharu dan ikut berbahagia.

Dikutip dari Times of India, Vihaan tinggal bersama orangtuanya di Delhi selama tiga bulan terakhir.

"Anak lelaki berusia lima tahunku, Vihaan, telah bepergian sendirian dari Delhi, dan telah kembali ke Bangaluru setelah tiga bulan," kata sang ibu, Manjeel Sharma.

Bahkan Twitter resmi Bandara Beangaluru International airport menyambut kedatangan Vihaan, dengan cuitan spesial.

"Selamat datang, Vihaan! #BLRairport akan terus bekerja agar semua penumpang kami bisa kembali dengan selamat," tulisnya akun@BLRAirport

Beberapa warganet memanggilnya sebagai seorang 'pejuang' dan 'mandiri'. Mereka terpukau dengan keberanian Vihaan untuk bepergian sendiri dengan jarak yang cukup jauh tersebut.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments