youtube channel

Channels

Awan Yesus Muncul di Langit Papua Barat

Awan Yesus Muncul di Langit Papua Barat

Foto: Ilustrasi Jagatnatha

Langit berkenan pada Pekabaran Injil di Papua Barat! Begitulah masyarakat papua percaya. Langit telah memberi tanda. Ada gumpalan formasi awan menyerupai sosok Yesus. Merentangkan tangannya sebagai tanda berkat untuk bumi.

antvklik.com - Kamis siang, 6 Februari 2020, masyarakat Kota Aimas, Papua Barat heboh! Ada awan di atas kota membentuk formasi sosok yang dipercaya sebagai Yesus. Merentangkan tanganNya dan memberkati kota Sorong.

Peristiwa langit ini bertepatan dengan ibadat perayaan HUT Pekabaran Injil di lapangan Aimas, 15 kilometer dari Kota Sorong.

Video amatir hasil rekaman formasi awan ini sempat beredar luas di media sosial WhatsApp maupun situs video berbagi YouTube.

Bebas Tafsir

Tenaaang ... Soal formasi awan dan makna ataupun tanda langit ini bukanlah bahan debat. Setiap orang bebas menafsirkan apa yang ditangkapoleh panca inderanya.

Tafsir tentunya sesuai dengan apa yang dipikirkannya. Atau apa yang sedang dirasakannya. Atau juga apa yang menjadi trauma dalam hidupnya. Setiap hasil tafsir tentu saja menunjukkan kualitas spiritualitas dan nurani masing-masing.

Ada yang melihatnya sebagai kumpulan awan biasa saja, silakan. Ada yang melihatnya sebagai formasi sosok Yesus, silakan. Ada yang melihat sebagai tanda langit bahwa Tuhan memberkati Papua Barat, silakan. Bebas tafsir!

Namun, sekali lagi, kemunculannya saat ibadat Perayaan HUT Pekabaran Injil. (*)


icon featured

Popular

icon featured

Comments