youtube channel

Channels

7 Hotel Es Paling Menakjubkan Di Dunia, Wajib Kamu Kunjungi Nih Guys!

7 Hotel Es Paling Menakjubkan Di Dunia, Wajib Kamu Kunjungi Nih Guys!

7 Hotel Es Paling Menakjubkan Di Dunia, Wajib Kamu Kunjungi Nih Guys!

antvklik.com - - Sebuah hotel umumnya dibangun dengan arsitektur yang modern dan terletak di posisi yang strategis di tengah kota. Berbagai macam hiburan, pelayanan dan kenyamanan terbaik selalu ditawarkan demi dapat menarik tamu dan menginap di hotel tersebut. Deretan hotel berikut ini mampu membuat Anda takjub. Pasalnya hotel-hotel ini akan membuat Anda menggigil karena pembangunannya menggunakan bahan-bahan yang terbuat dari es. Berikut deretan hotel es yang membuat Anda tercengang.

1. Hotel Es: Jukkasjarvi, Swedia

hotel es

ANTVLovers hotel ini menjadi hotel es yang terbesar dan tertua di Swedia dan dibangun setiap tahun pada bulan Desember. Hampir semua materi yang digunakan untuk membangun hotel ini terbuat dari es. Mulai dari dinding, meja bar, hingga tempat tidur pun menggunakan es.

2. Hotel Es: Kakslauttanen Arctic Resort di Saariselka, Finlandia

hotel es

Di hotel ini, para tamu dapat memilih antara tinggal di igloo yang terbuat dari kaca atau igloo yang terbuat dari salju (es).

3. Hotel Es: De Glace di Quebec, Kanada

hotel es

Hotel ini menjadi satu-satunya hotel di Amerika Utara yang dibangun dengan menggunakan es. Hotel ini dibangun kembali setiap tahun, dimulai pada bulan Desember dan bertahan sampai dengan bulan Maret. Hotel ini memiliki kamar sebanyak 44 buah dan setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang terbuat dari balok es yang di atas tempat tidur tersebut disediakan pula kantong tidur yang terbuat dari bulu agar tamu yang menginap tetap hangat.

4. Hotel Es: The Balea Ice Hotel di Cartisoara, Romania

hotel es

Terpencil di Fagaras Pegunungan Rumania, hotel ini hanya dapat diakses dengan mobil khusus. Di hotel ini pula dibangun sebuah restoran es, bar dan gereja es.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments