youtube channel

Channels

5 Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk Saat Dimakan Pas Malam Hari

5 Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk Saat Dimakan Pas Malam Hari

5 Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk Saat Dimakan Pas Malam Hari

- Punya tubuh ideal sudah pasti jadi keinginan semua orang, khususnya wanita yang seringkali berusaha menjaga berat badan idelanya dengan menghindari makan di malam hari.

antvklik.com - Tapi tahu nggak nih, kalau ternyata ada loh camilan yang aman dikonsumsi malam hari tanpa khawatir berat badan kamu bakalan naik. Penasaran kan apa aja sih camilan yang aman dikonsumsi saat malam hari ?

Dirangkum dari berbagai sumber tim Antvklik bakalan kasih tau kamu daftar camilan sehat gak bikin gemuk kalo dimakan pas malem - malem.

1. Almond

Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk google image

Saat rasa ingin ngemil melanda di malam hari dan kamu takut kalau-kalau berat badan naik saat makan di malam hari, kacang almond pilihan yang baik untuk menyelamatkan keinginan buat ngemil.

Almond mengandung protein yang baik untuk memperbaiki ototmu, selain itu serta yang dikandung kacang almond bisa bikin kenyang.

Daaan kabar baiknya lagi almond merupakan salah satu makanan yang mampu membakar lemak-lemak di tubuh kamu. Walau sayang harganya agak lebih mahal.

2. Pisang

Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk pixabay

Pisang juga termasuk buah yang mengandung serat yang tinggi, yang bakal bikin kamu merasa kenyang jauh lebih lama.

Selain itu kandungan asam amino pada pisang bisa buat tidur kamu jauh lebih nyenyak.

Nah, pengen ngemil tanpa takut gendut dan bisa tidur nyenyak ? makan pisang aja.

3. Gandum

Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk googleimage

Makanan lain yang mengandung serat yang baik buat tubuh adalah gandum, selain mengandung serat yang tinggi gandum juga punya nutrisi yang baik buat tubuh.

Gandum mengandung asam amino esensial yaitu kadar triptophan yang dibutuhkan tubuh untuk perkembangan dan pertumbuhan tubuh serta mendorong produksi serotonin.

Zat serotonin ini bisa bikin kita dapat tidur lelap dan mengurangi keinginan untuk ngemil.

4. Popcorn

Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk dagens.dk

Popcorn mengandung karbohidrat kompleks yang aman dikonsumsi dengan syarat dimasak tanpa tambahan mentega dan gula.

Kamu bisa menambahkan sedikit bubuk cabai jika suka rasa pedas. Popcorn tergolong camilan dengan jumlah kalori yang sedikit.

5. Yogurt

Camilan Sehat Gak Bikin Gemuk pixabay

Pilihan camilan aman lainnya adalah yogurt, tapi perlu diingat yogurt yang baik dikonsumsi yaitu yogurt tawar tanpa tambahan pemanis buatan.

Kalau kamu ingin menambah rasa pada yogurt, kamu bisa tambahkan beberapa irisan buah ketika konsumsi yogurt tersebut daripada kalian menambahkan gula atau krimer kental manis.

Gimana, udah nggak takut berat badan naik lagi kan saat ngemil di malam hari. Kelima camilan diatas bakal nyelamatin keinginan ngemil kamu saat datang dimalam hari.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments