youtube channel

Channels

20 Lokasi Pre Wedding Dengan Pemandangan Terbaik di Pulau Bali

20 Lokasi Pre Wedding Dengan Pemandangan Terbaik di Pulau Bali

20 Lokasi Pre Wedding Dengan Pemandangan Terbaik di Pulau Bali

antvklik.com - - Bali adalah salah satu tempat wisata yang terkenal di dunia akan keindahannya. Banyak juga pasangan yang bermimpi untuk melakukan pre wedding di beberapa tempat di Bali.

Mencari Pemandangan Indah

Banyak pasangan yang senang berburu lokasi pre wedding. Biasanya tempat yang indah dan suasana yang tidak bisa akan menjadi salah satu pilihan yang diincar oleh pasangan. Lalu, apakah kamu tahu lokasi pre wedding dengan tempat yang tidak biasa? Mulai dari pura, gunung, sawah serta pantainya yang indah.

Berikut adalah beberapa alternatif tempat favorit pre weding di Bali, yang bagus dan indah untuk melakukan pemotretan pre wedding atau pertunangan.

1. Taman Werdhi Budaya Art Center

prewedding1

Jika ingin melakukan sesi pemotretan dengan ornamen arsitektural Bali yang lengkap ini adalah tempat yang bagus, unik dan lengkap.

Alamat : Jalan Nusa Indah No. 1 (Jalan Hayam Wuruk), Denpasar, Bali

2. Kebun Raya Eka Karya Bedugul

prewedding2

Salah satu taman yang indah yang dimiliki Pulau Bali untuk melakukan sesi foto, piknik hingga berpetualang dengan pasangan kamu.

Alamat : Jalan Kebun Raya Eka Karya Bali (Candikuning), Tabanan, Bali

3. Tegal Wangi Beach

prewedding3

Tempat terbaik untuk berfoto, dengan pemandangannya yang bagus, cocok buat orang yang suka narsis di instagram dan cocok buat foto pre wedding.

Alamat : Jalan Pantai Tegal Wangi (Jimbaran), Badung, Bali

4. Monumen Bajra Sandhi

prewedding4

Lokasi pre wedding yang patut untuk dikunjungi adalah Monumen Perjuangan Bali. Disini kamu akan kenal sejarah Bali di dalam bangunan besar ini.

Alamat : Jalan Raya Puputan (Renon), Denpasar, Bali

5. Sanur Beach

prewedding5

Pre wedding di pantai sanur yang terkenal bagus, disini kamu bisa melihat matahari terbit bersama pasangan. pantai ini tidak sepadat pantai kuta, sehingga membuat kamu bebas berekspresi di kamera.

Alamat : Jalan Pantai Sanur (Jl. Hang Tuah), Denpasar, Bali

6. Water Blow

prewedding6

Memacu adrenalin dengan pasangan saat sesi foto pre wedding di "Water Blow" merupakan daya tarik tersendiri di Nusa Dua. Atraksi ini terletak di tepi tebing dan di dekat Grand Hyatt Hotel. Lokasi ini menawarkan pemandangan langsung samudera Hindia dan ada celah penyempitan yang besar.

Gelombang besar berguling ke tebing. Kemudian diangkat melalui celah sampai ke tebing di atas dan menciptakan percikan raksasa putih yang terlihat seperti "meledakkan" air. Gelombang yang lebih besar akan membuat pukulan lebih tinggi di atas tebing jadi bersiaplah untuk membuat pakaian Anda basah. Jangan lupa menjaga diri kamu dan pasangan agar tidak terseret ombak yah ANTVLovers.

Alamat : Kawasan Pariwisata Nusa Dua BTDC (Jalan Nusa Dua), Badung, Bali

7. Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park

prewedding7

Lokasi pre wedding yang patut dicoba. Tempatnya luas dan asik buat foto-foto di beberapa spot terutama di Lotus Pond.

Alamat : Jalan Raya Uluwatu (Bukit Ungasan, Jimbaran), Badung, Bali

8. Mangrove Forest Conservation

prewedding8

Tempat berteduh sekaligus melihat pemandangan hutan mangrove dari atas tower, dengan angin yang lumayan kencang di lokasi ini. patut dicoba jika kamu tertarik dengan sesi foto bernuansa alam.

Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai KM 21, Denpasar, Bali

9. Tanah Lot

prewedding9

Lokasi dengan formasi bebatuan terbaik di Bali, Tanah Lot dapat dicapai sekitar 40 menit di sebelah utara Seminyak. Waktu terbaik untuk berkunjung dan melakukan sesi pemotretan adalah sekitar matahari terbit atau terbenam. Sangat indah dan mengagumkan hasil foto disini, tapi lokasi ini mempunyai mitos untuk pasangan yang belum menikah, ada 'kutukan' bahwa hubungan akan tidak awet jika pergi kesini dengan pasangan kamu.

Alamat : Jalan Raya Tanah Lot (Kediri), Tabanan, Bali

10. Tegalalang Rice Terraces

prewedding10

Lokasi pre wedding ini mirip persawahan di Jatiluwih, sawahnya bagus namun sayang tidak didukung tempat parkir yang memadai. Tapi layak untuk dicoba kok ANTVlovers.

Alamat : Jalan Raya Tegalalang, Gianyar, Bali

11. Jatiluwih Rice Field

prewedding11

Jatiluwih merupakan sebuah lokasi warisan dunia (UNESCO) menjadi sangat layak dikunjungi dan dicoba untuk lokasi pre wedding. Jangan lewatkan sesi foto berjalan jalan disawah yah!

Alamat : Jalan Bati Luwih Kawan (Penebel), Tabanan, Bali

12. Taman Ujung Soekasada

prewedding12

Salah satu obyek wisata di kabupaten karangasem yg merupakan peninggalan raja karangasem dan memang sering dipakai tempat pre wedding. Taman ini dikelilingi oleh taman air dan jembatan penghubung dan memamerkan pemandangan samudera biru dan sawah segar yang mengesankan.

Alamat : Jalan Karangasem - Seraya (Desa Tumbu , Karangasem), Karangasem, Bali

13. Tirta Gangga

prewedding13

Taman wisata air yang indah dekat persawahan, airnya bening sangat segar, menjadi spot handalan fotografer buat melakukan sesi foto pra nikah. Tertarik untuk mencobanya?

Alamat : Jalan Ababi (Abang), Karangasem, Bali

14. Pura Ulun Danu Beratan

prewedding14

Candi ini, yang tampak mengambang di sebuah danau yang damai di tengah pegunungan, dibangun pada tahun 1663 di tepi Danau Bratan dan digunakan untuk persembahan ke dewi air, danau dan sungai Bali. Di lokasi ini, kamu bisa berfoto dan menikmati cuaca pegunungan Bedugul yang ringan karena lokasinya terletak di ketinggian sekitar 1.500 m di atas permukaan laut. Situs utama disini adalah Pura Ulun Danu Bratan water temple dan Bedugul Botanical Gardens.

Alamat : Desa Candikuning (Bedugul), Tabanan, Bali

15. Bukit Campuhan

prewedding15

Salah satu jalan yang paling indah untuk ditempuh di Bali. Pergilah dengan pasangan kamu di pagi atau sore hari dan perhatikan warna langit berubah. Cuaca disinin juga dingin. Sangat dianjurkan untuk berkunjung saat ingin melakukan sesi pemotretan di Ubud.

Alamat : Jalan Raya Campuhan (Ubud), Gianyar, Bali

16. Museum Bali

prewedding16

Tempat dimana kamu bisa melakukan sesi foto dan belajar sejarah Bali, dari kerajaan kuno sampai puputan margarana. Datang di pagi hari jam 8-10 pagi, waktu yang tepat untuk berkunjung dengan pasangan kamu.

Alamat : Lapangan Puputan, Denpasar, Bali

17. Danau Tamblingan

prewedding17

Salah satu lokasi yang bagus untuk melakukan foto pre wedding ataupun hunting photo landscape. Danau ini menjadi saksi budaya kekayaan Bali di masa lalu. Indah, terlindung, dan penuh dengan nilai budaya yang masih dilestarikan dan disimpan erat oleh Kaldera Bedugul

Alamat : Jalan Munduk (Jalan Danau Tamblingan), Singaraja, Bali

18. Danau Batur

prewedding18

Danau Batur berbatasan dengan kawah yang membentuk dinding tinggi dan muncul dengan air biru jernih. Ini adalah salah satu legenda wisata favorit di Bali dan menjadi destinasi favorit untuk melakukan sesi foto.

Alamat : Jalan Raya Penelokan (Kintamani), Bangli, Bali

19. Pura Taman Ayun

prewedding19

Taman Ayun secara harafiah diterjemahkan sebagai taman yang indah. Terkenal dengan menara lonceng kayu yang oleh penduduk setempat disebut "Bale Kulkul". Lonceng ini menandai dimulainya hari kerja serta ibadah di kuil suci. Jika tertarik melakukan sesi pemotretan di lokasi ini, jangan lupa tetap menjaga kebersihan di tempat ini yah ANTVlovers!

20. Echo Beach

prewedding20

Ombaknya di tempat ini bagus untuk berselancar, suasananya juga sangat bagus karena banyak turis mancanegara dibandingkan dengan turis lokal. Buat kamu yang mempunyai pasangan dengan hobi berselancar, tempat ini menjadi hal wajib yang patut kamu coba untuk mengabadikan hubungan kamu loh.

Tips untuk kamu memilih lokasi foto pre wedding dari 20 tempat pre wedding di Bali, usahakan mencari lokasi yang searah agar waktu kamu tidak terbuang percuma di dalam kendaraan.

Selain itu perhatikan waktu pemotretan serta biaya masuk untuk pemotretan. Karena hampir semua dari tempat tersebut mewajibkan kamu membayar biaya tiket masuk. Tetap menjaga kebersihan yah ANTV lovers. (foto source : Foursquare)

Punya artikel atau tips tulisan menarik lainnya? yuk gabung disini dan menjadi kontributor di ANTV!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments