youtube channel

Channels

2 Foto Viral Editan Indra Hakim Saat Di Rumah Aja

2 Foto Viral Editan Indra Hakim Saat Di Rumah Aja

Foto editan Indra Hakim ( Foto : Istagram @indra.hakim)

Saat Pandemi COVID-19 yang masih terus menghantui, berbagai macam aktivitas yang dilakukan oleh publik figur, youtubers, blooger, begitu juga Selebgram Indra hakim mengunggah hasil karyanya memakai foto selebriti yang dimanipulasi sehingga menjadi menghibur unik menjadi viral.

antvklik.com - Saat Pandemi COVID-19 yang masih terus menghantui, memerlukan perhatian yang sangat besar bagi kita bersama. Adapun Perhatian pemerintah selalu diimbau secara terus menerus agar melakukan hidup sehat dan bersih, serta melakukan phisycal distancing yaitu menjaga jarak fisik dengan cara work from home (kerja dari rumah).

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan oleh publik figur, youtubers, blooger, selebgram yang mempunyai banyak followers (pengikut) memanfaatkan media sosial untuk tempat saling berbagi informasi, galang dana dan menghibur bagi mereka yang di lakukan dari rumah aja, sehinga dapat memutus mata rantai COVID-19.

Begitu juga dengan Indra Hakim, merupakan salah satu selebgram yang sekarang ini mempunyai 182.3 ribu pengikut , ia ngehits dikarenakan hasil unggahan editan fotonya yang selalu menjadi viral.

Dengan mengunggah hasil karyanya memakai foto sosok tekenal baik artis, pejabat, penyanyi sampai olah ragawan yang di edit atau dimanipulasi sehingga menjadi unik dan menghibur.

Selama 2 pekan Indra Hakim, melakukan aktivitasnya dengan mengerjakan pekerjaan di rumah( work from home ). Di Saat hari libur lebih banyak bercengkrama bersama keluarga dan bila waktu senggang, ia browsing mencari ide ide gambar yang menjadi bahan editan dilakukan di halaman Google.

Selama ini tangan terampil Indra Hakim dapat mengubah penampilan para selebriti menjadi masyarakat biasa yang sangat sederhana disesuaikan dengan profesi umum yang berada di tengah tengah masyarakat Indonesia dan isunya sedang diperbincangkan.

“Ide selalu datang dari isu isu yang berkembang di indonesia atau bisa juga dapet ide dari komen teman teman yang ada dipostingan sebelumnya,’tutur Indra.

Lain hal isu wabah virus COVID-19, sekarang ini semakin mengkhwatirkan di Indonesia. Kasus positif terinfeksi COVID-19 terus bertambah dan membuat seluruh lapisan masyarakat mengkarantina diri sendiri.

Namun ada sebagian masyarakat masih saja nongkrong tidak jelas. Salah satu isu tersebut menjadi bahan ide editan foto unik dan tetap menghibur ala indra Hakim yang bekerja di DISKOMINFO DKI Jakarta.

“Saat corona ini mungkin lebih main aman, takut sensitif soalnya berbau parodi. Jadi edit yang masih relate dengan keadaan aja dan gak mau berlebihan juga tetapi tetap produktif di rumah aja,” tutur Indra berkerja di

Berikut dua foto karya @indra.hakim hasilnya unik dan menghibur.

Foto Travis Barker merupakan pemain drummer Band Blink-182 asal Amerika.Idenya datang dari masih banyaknya warga yang nongkrong tidak jelas karena pemerintah sudah menghimbau untuk melakukan aktivitas di dalam rumah. kebetulan memang sengaja mencari satpol pp yang tatoan biar agak serem dan memilih Travis Barker sebagai Satpol PP alias abg Apis.

25 Maret di unggah sudah di sukai 13,503 pengikut

Foto Rihanna merupakan penyanyi, penulis buku dan pengusaha asal Sajnt Michael Barbados.

Ide Rihanna menjadi wanita pedagang batik rumahan yang merupakan ciri khas Indonesia. Wabah virus Corona menyebabkan usaha menjadi terkena dampaknya namun kita tetap berusaha bekerja.dan menyesuaikan dengan judul lagu Work yang dirilis tahun 2016 mecapai kesuksesan.

20 Maret diunggah di sukai 3.769 pengikut

View this post on Instagram

Working from home 🙏🏼 #staysafe #workfromhome

A post shared by Indra Hakim (@indra.hakim) on


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments