youtube channel

Channels

Web Series Maya ANTV: Pengkhianatan yang Berujung Penyesalan

Web Series Maya ANTV: Pengkhianatan yang Berujung Penyesalan

Web Series Maya ANTV: Pengkhianatan yang Berujung Penyesalan

- Bagaimana kalian yang sudah menonton Web Series Maya? Seru kan Endingnya pasti gak ketebak. Dikirain Bayu akan dengan senang hati menerima kembali maya. Namun ternyata tidak, Bayu sudah menemukan cinta yang lain selain Maya.

antvklik.com - Bayu dengan tegar memaafkan maya, namun tidak semata mata ingin kembali ke pelukan maya. Sosial media merubah maya 180 derajat. Episode pertama menceritakan seperti apa sosial media merubah watak seseorang. Awalnya hubungan Maya dan Bayu yang hangat seolah terpisahkan karena sosial media.

Pada episode 2 Hubungan yang terjalin sudah 3 tahun kandas karena Maya yang selingkuh dan lebih memilih lelaki lain bernama Indra, dibanding Bayu yang jelas jelas mencintai Maya dengan tulus.

Di episode terakhir atau episode 3 akhirnya baru ketauan apa yang Indra inginkan dari Maya, hanya membuat sebuah prank cara mendapatkan cewe dan Maya menjadi korban.

Maya yang menyesal mutusin Bayu, memutuskan untuk kembali menelfon Bayu, namun tanpa diduga Bayu sudah memiliki kekasih baru. "Maya, tidak memiliki bukan berarti membenci. Jaga diri kamu baik baik ya, Bayu Maya Web Series episode 3" Bayu akhirnya sudah mendapatkan kekasih baru.

Episode terakhir ditutup dengan monolog Maya "Merelakan mungkin menyakitkan, tapi hidup tidak akan berhenti hanya untuk bertahan. Benar cinta pertama mungkin tidak akan terus bertahan. Cinta akan menemukan jalannya untuk membuka lembaran yang lain untuk cinta yang baru." Maya.

Jadi pada akhirnya cinta yang akan memilih dengan siapa cinta itu berlabuh. Seperti Bayu yang tegar dan akhirnya mencoba untuk move on dari Maya dan Maya yang akhirnya menyesal melepas cinta hanya untuk sesuatu yang semu.

Buat kalian yang penasaran tentang web series Maya coba di lihat Youtube ANTVklik, jangan lupa di like, komen, dan subskribe ya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments