youtube channel

Channels

Tips Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan Biar Semangat

Tips Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan Biar Semangat

Tips Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan Biar Semangat

antvklik.com - - Liburan bisa meninggalkan banyak kesan menyenangkan buat kita. Bahkan, perasaan senang itu akan terus terbawa walapun liburan telah berakhir. Hal ini membuat banyak pekerja “terjebak” dalam mood liburan dan belum tune in lagi dengan ritme kerja. Itu bisa kontraproduktif buat karier lho. Nah, untuk menyiasatinya, kita akan mengumpulkan tips mengembalikan semangat kerja setelah liburan. Apa saja itu ANTVLovers? Yuk kita baca:

1. Tips Mengembalikan Semangat Kerja: Pikirkan (dan ciptakan) Suasana Kerja Yang Fun

Tips Mengembalikan Semangat Kerja

Bertemu teman kantor bisa membuat semangatmu bertambah, lho! Daripada merasa gloomy gara-gara liburan sudah berakhir, ada baiknya kamu memompa energi untuk kembali bekerja. Agar kamu bisa lebih bersemangat, pikirkanlah hal-hal yang akan membuat kamu senang selama berada di kantor. Misalnya, kamu akan bertemu lagi rekan-rekan kerja yang sudah lama tak bertemu. Dengan memikirkan hal positif, tentu saja akan membuat kamu lebih mudah untuk menumbuhkan semangat bekerja.

2. Tips Mengembalikan Semangat Kerja: Kerjakan Yang Mudah Terlebih Dahulu

Tips Mengembalikan Semangat Kerja

Membuat to-do list bisa sangat membantu meringankan pekerjaan. Setelah liburan, pasti ada banyak pekerjaan yang menunggu untuk diselesaikan. Nah, hal ini jangan sampai membuat kamu panik, ya! Lakukan saja pekerjaan itu dengan perlahan dan mulailah yang mudah terlebih dahulu. Kalau perlu, buatlah to-do list pekerjaan yang akan kamu kerjakan. Jangan sampai kamu mengerjakannya dengan terburu-buru, karena lebih baik kerjakan sedikit demi sedikit. Perlahan asal pasti akan menjadi lebih baik.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments