youtube channel

Channels

Siapa yang Kangen dengan Serial Shani dan Ashoka?

Siapa yang Kangen dengan Serial Shani dan Ashoka?

Serial Shani dan Ashoka Senin 20 Januari 2020 (Foto: Grafis ANTV)

Kabar gembira buat penggemar mitologi India. Mulai Senin 20 Januari 2020, ANTV bakal memutar kembali serial " Shani dan Ashoka" di Channel Youtube ANTV.

antvklik.com - Tayangan produksi Contiloe Entertainment yang bercerita tentang kaisar India, Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya, menjadi sebuah tontonan yang menarik bagi para penggemar serial India.

Serial Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya, menjadi sebuah tontonan yang menarik bagi  para penggemar serial India Serial Ashoka, cucu dari Chandragupta Maurya, menjadi sebuah tontonan yang menarik bagi para penggemar serial India (Foto: Grafis Istimewa)

Risalah cerita yang bermula saat Kaisar Bindusara memerintahkan kekuasaan Maurya yang luas, serta fokus cerita yang tertuju pada Ashoka muda yang mendapatkan bimbingan dari Chanakya memang menjadi daya tarik cerita tersendiri bagi para penggemarnya.

Apalagi, kisah perebutan dalam menduduki kekaisaran sedang dimainkan oleh Helena, yang ingin menyingkirkan anak tirinya, Bindusara, dari tahta kerajaan Magadh dan menggantikannya dengan anak kandungnya, Justin.

Sementara itu, permaisuri Bindusara, Charumitra, dan Noor Khorasan, ingin anak mereka mengambil alih tahta Magadha setelah Bindusara.

Chakravartin Ashoka Samrat atau Ashoka yang Agung adalah penguasa Kekaisaran Maurya dari 273 SM sampai 232 SM.

Nama Ashoka dalam bahasa sansekerta memiliki arti "tanpa duka".

Ashoka adalah pemimpin pertama Bharata (India) Kuno setelah para pemimpin Mahabharata yang termasyhur. Di bawah kekaisarannya, dia berhasil menguasai sebagian besar benua India yang sekarang menjadi negara Afganistan sampai Bangladesh

Pemain-pemain dalam serial " Shani dan Ashoka" sebagian sudah tak asing lagi. Misalnya pemeran Raja Bindusara yang pernah berperan sebagai Raja Santanu di serial "Mahabharata".

Sementara Ashoka muda diperankan oleh Siddharth Nigam, yang sebelumnya terkenal lewat perannya di film "Dhoom 3".

Nah, bagi kalian yang kangen dengan serial "Shani dan Ashoka" akan kembali ditayangkan di channel Youtube ANTV Official mulai hari Senin, 20 Januari 2020.

Catat Tanggalnya dan selamat menyaksikan...


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments