youtube channel

Channels

Layaknya Istri, Robot Ini Juga Bisa Lakukan Pekerjaan Rumah

Layaknya Istri, Robot Ini Juga Bisa Lakukan Pekerjaan Rumah

Layaknya Istri, Robot Ini Juga Bisa Lakukan Pekerjaan Rumah

antvklik.com - - Ilmuwan yang terus berinovasi menggunakan robot makin sukses aja ya guys, ini ada robot seks ini bisa lakukan pekerjaan rumah juga bisa memuaskan hasrat para lelaki yang membeli para robot. Menurut kalian seperti apa inovasi ini, berlebihankah, atau malah bagus kalau ada robot seks yang bisa lakukan semua pekerjaan rumah termasuk bersih-bersih dan memasak.

Robot seks identik dengan tugas membuat hasrat seksual pemiliknya terpenuhi. Namun demikian, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan oleh robot seks, yakni robot seks bisa lakukan pekerjaan rumah dan memainkan musik. Hal ini berangkat dari terjadinya gap antara jumlah pria dan wanita. Di Tiongkok, jumlah pria 33,6 juta lebih banyak dibandingkan jumlah wanita.

Untuk mengatasi masalah tersebut, dihadirkanlah robot seks wanita yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pria yang kesepian. Salah satunya robot seks bisa puaskan hasrat seks dan juga pekerjaan rumah seperti layaknya seorang istri. Robot ini dianggap mampu membuat pemiliknya tak kesepian lantaran bisa berbicara, memainkan musik, serta menghidupkan mesin cuci piring.

Baca Juga Artikel Terkait:

Robot tersebut dibuat oleh sebuah perusahaan bernama

Exdoll

yang bermarkas di Dalian, Tiongkok. Perusahaan ini punya ambisi untuk menanamkan teknologi kecerdasan buatan (AI, Artificial Intelligence) di robot seks tersebut. Meski Tiongkok menjadi negara dengan jumlah penduduk paling banyak di dunia, kenyataannya tetap terjadi kekurangan jumlah wanita.

Tiongkok kekurangan jumlah wanita, hal ini yang menjadi faktor timbulnya permintaan akan robot seks, tidak hanya untuk seks tapi robot seks bisa lakukan pekerjaan rumah juga nih. Untuk itulah, Exdoll merancang robot seks yang bisa berbincang serta melakukan pekerjaaan rumah. Para robot juga bisa bekerja sebagai asisten medis atau resepsionis loh.

Robot seks Exdoll ini diberi nama Xiaode dan dibekali WiFi yang bisa terhubung ke internet seperti pada asisten cerdas Siri, Cortana dan Alexa. Dengan begitu, Xiaode juga bisa merespon perintah suara serta berselancar internet untuk merespon pertanyaan. Seperti robot seks lainnya, fisik Xiaode juga bisa disesuaikan dengan keinginan pemilik. Misalnya saja tinggi badan, warna kulit, ukuran payudara, warna bola mata, warna rambut, hingga tebal tipisnya rambut loh.

robot seks bisa lakukan pekerjaan rumah

Menurut Exdoll, robot seks yang paling populer adalah yang memiliki warna kulit pucat, dada besar, dan tinggi antara 158-170 cm. Wah sexy banget dong ya. Robot seks ini bisa lakukan pekerjaan rumah ini dibanderol dengan harga 25 ribu Yuan atau setara Rp 53 jutaan.

Gimana kalian minat beli robot seks bisa lakukan pekerjaan rumah ini nggak guys?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments