youtube channel

Channels

Kocak, Kejadian Lucu Saat Red Velvet Tampil Di Korea Utara

Kocak, Kejadian Lucu Saat Red Velvet Tampil Di Korea Utara

Kocak, Kejadian Lucu Saat Red Velvet Tampil Di Korea Utara

antvklik.com - - Para Kpop-ers pasti udah tau dong berita tentang Kpop yang lagi banyak di bicarakan para netijen disana sini. Yups! berita heboh bisa dibilang datang dari salah satu idol grup yang lagi naik daun nih, Red Velvet. Beberapa hari ini Red Velvet menjadi bahan pembicaraan para pecinta Kpop lantaran Red Velvet tampil di Korea Utara dan ditonton oleh pemimpin tertinggi Korut Kim Jong Un.

Gimana nggak jadi heboh, udah jadi rahasia umum dong kalau hubungan antara Korea Utara dan Korea Selatan memang nggak harmonis. Maka dari itu banyak yang menggadang-gadang datangnya beberapa artis asal Korea Selatan seperti Seohyun, Baek Ji Young, ALi, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Jung In, Yoon Sang, dan pastinya Red Velvet bisa menjadi awal untuk Korea Selatan dan Korea Utara memperbaiki hubungan.

Kim Jong Un Nonton Konser Red Velvet Tampil Di Korea Utara

Tapi tahu nggak sih gengs, kalau ternyata ada fakta kocak di balik penampilan Red Velvet di Korea Utara tersebut. Nggak disangka-sangka ternyata sang pemimpin Korea Utara Kim Jong Un sengaja banget ngatur ulag jadwal kenegaraannya demi nonton konser Red Velvet di negaranya itu.

Red Velvet Tampil Di Korea UtaraRed Velvet Tampil Di Korea Utara

Baca Juga:

Dilansir dari Yonhaps News, Kim Jong Un dan sang istri pada hari minggu menghadiri konser tersebut, yang menjadikan dia pemimpin Korea pertama yang datang menghadiri konser artis Korea Selatan. Padahal nih awalnya Kim Jong Un tidak dijadwalkan hadir di konser sampai hari selasa. Namun berdasarkan sebuah sumber, Kim Jong Un berubah pikiran karena menganggap Konser tersebut penting dan memutuskan untuk mengatur ulang jadwal Cuma demi nonton Red Valvet tampil loh.

“Orang-orang banyak yang penasaran apakah saya akan menonton grup Korea Selatan Red Velvet tampil, Saya awalnya bermaksud untuk mengunjungi lusa, tapi saya menyesuaikan jadwal saya untuk datang hari ini" ungkap Kim Jong Un dilansir dari Yonhaps News.

Hemmh ternyata dibalik rumor bengis yang beredar tentang Kim Jong Un, ternyata doi masih ada sisi Kpopersnya ya guys. hehehe


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments