youtube channel

Channels

Mix And Match Denim Ala Ayu Gani Si Model Cantik, Yang Bisa Kamu Tiru

Mix And Match Denim Ala Ayu Gani Si Model Cantik, Yang Bisa Kamu Tiru

Mix And Match Denim Ala Ayu Gani Si Model Cantik, Yang Bisa Kamu Tiru

antvklik.com - - Hei ledies, ada kabar menarik dari Pemenang ajang bergengsi AsNTM3 (Asia’s Next Top Model Cycle 3). Yap, Ayu Gani kini mulai menjadi sorotan mata perancang busana dunia sebagai model terbaik yang memiliki lekuk tubuh dan paras cantik. Bukan hanya memiliki prestasi cemerlang saja, Ia juga memiliki gaya fashion yang unik dan simple. Tak heran bila banyak wanita kini mulai menjadikan Ayu Gani sebagai patokan berbusana. Dan dia akan membocorkan tentang rahasia mix and match denim Ala Ayu Gani.

Denim Ala Ayu Gani Dengan Gaya Klasik

Denim Ala Ayu GaniDenim Ala Ayu Gani

Gani sendiri mengaku bila Ia lebih memilih gaya yang boyish serta klasik dalam fashion hariannya. Wanita yang kini udah menginjak usia 26 tahun ini ternyata tidak begitu menyukai menggunakan sepatu ataupun hak tinggi. Padahal bila melihat profesi yang digelutinya menuntutnya untuk menggunakan sepatu hak tinggi Lho.

Ketika ditemui dalam acara pembukaan Gerai Calvin Klein yang ada di Kasablanka, Jakarta. Perempuan cantik sipit ini mengungkapkan, “Aku ini lebih suka dengan mengenakan snakers atau sandal untuk santai sehari-hari, soalnya aku nggak begitu terlihat fenimin banget. Gaya boyish dan clasic itu aku lebih suka, bagaimanapun mungkin karena aku lebih nyaman saat mau jalan atau hangout ke manapun,”

Denim Sudah Menjadi Favorit Ayu Gani

Kebiasaan harian yang menjadikan celana denim menjadi salah satu item yang terfavoritkan sudah menjadi kesukaannya sejak lama. Menurut perempuan bermata sipit ini, celana denim itu mudah sekali di mix and match kan dengan item fashion yang lainnya. Ia menambahkan, seperti celana denim yang dipadupadankan dengan fashion atas flanel oversize. Atau bisa juga hanya menggunakan T-Shirt ataupun celana denim biar lebih membuat kesan tampilan “santai”.

“Bila mau berkesan lebih rapi, bisan gunakan celana denim dengan warna yang gelap, dan menggunakan atasan flanel futih oversize. Lalu atau bisa sebaliknya, celana denim yang warnanya agak terang dan dengan flanel yang warnanya gelap.” Tambahnya.

Ayu Gani "Jadilah Diri Sendiri Dalam Bergaya"

Be your self, itu sangat penting. Dengan menjadi diri sendiri itu merupakan sebuah kunci bagi Ayu Gani untuk memadupadankan style penampilan. Ia menambahkan, bila hal ini bakal membuatnya dalam penampilan akan lebih maksimal dan masih terlihat menarik. Lalu, jangan lupa juga untuk memilih pakaian yang membuatmu nyaman ledies, karena penampilan itu adalah kunci ketenangan.

Selain memberikan sedikit informasi yang menarik, Ayu Gani juga memberikan tips dalam memilih pakaian. Untuk memilih pakaian hendaknya menjadi diri sendiri, jangan suka mengikuti orang lain atau iri dengan orang lain. Sebab menjadi menarik itu untuk diri sendiri dan bukan untuk orang lain. Lebihnya dalam fashion, Ayu Gani menekankan untuk semua wanita jangan lagi ragu memakai pakaian yang disukai. Menurut kamu gimana nih ledies? Seleranya masih tidak berubahkan?


icon featured

Popular

icon featured

Comments