youtube channel

Channels

Begini Gaya Hidup Para Anak Orang Kaya Yang Bikin Geleng-Geleng

Begini Gaya Hidup Para Anak Orang Kaya Yang Bikin Geleng-Geleng

Begini Gaya Hidup Para Anak Orang Kaya Yang Bikin Geleng-Geleng

antvklik.com - - Nggak ada yang salah dengan menjadi kaya. Tapi nggak bisa di pungkiri kalau kekayaan itu bisa merubah pribadi seseorang, terutama anak muda. Anak muda yang semasa hidupnya dimanjakan dengan gemerlap harta yang dihasilkan oleh orangtuanya cenderung akan bersifat manja dan sombong. Tapi hal itu belum tentu terjadi di semua orang kaya kok. Pola didik yang benar dari orang tua bisa membuat anak menjadi bijak dan merubah image sombong yang dimiliki oleh anak-anak dari kalangan jutawan. Terdapat sebuah akun instagram yang mengumpulkan foto-foto para anak orang kaya yang selalu memamerkan kekayaannya. Dilansir dari the clever.com begini guys sikap sombong anak-anak yang membanggakan harta orang tua. Dijamin bikin kamu geleng-geleng dengan kelakuannya.

@richkidsofinstagram , Instagram yang memposting foto-foto anak orang kaya yang hobi memamerkan@richkidsofinstagram , Instagram yang memposting foto-foto anak orang kaya yang hobi memamerkan.

gaya hidup anak orang kaya'the keys to happiness' 'kunci menuju kebahagiaan'.

foto ini jadi salah contoh postingan anak orang kaya yang di posting oleh akun @richkidofinstagram. keliatan banget gimana orang yang memposting foto itu sebelumnya lagi pamer koleksi mobil yang ia milik. bikin geleng-geleng ckckckck

Dalam foto ini terlihat seorang anak yang sedang melakukan yoga di atas matras bergambar uang, tak hanya matrasnya saja yang berbentuk uang, ternyata ank ini juga duduk diatas tumpukan uang. Secara langsung anak ini keliatan banget lagi mameran kekayaan yang bisa ia nikmati setiap saat.

Dalam foto ini terlihat seorang anak yang sedang melakukan yoga di atas matras bergambar uang, tak hanya matrasnya saja yang berbentuk uang, ternyata anak ini juga duduk diatas tumpukan uang. Secara langsung anak ini keliatan banget lagi memamerkan kekayaan yang bisa ia nikmati setiap saat.

Sama seperti sebelumnya, di foto ini juga terlihat seorang remaja yang memamerkan bergepok-gepok uang yang ia miliki. gimana pendapat kamu? iri atau geleng-geleng? hmmm

Sama seperti sebelumnya, di foto ini juga terlihat seorang remaja yang memamerkan bergepok-gepok uang yang ia miliki. gimana pendapat kamu? iri atau geleng-geleng? hmmm..

Entah berapa umur mereka yang jelas sepertinya anak-anak ini masih di bawah umur, tapi dalam foto ini terlihat mereka sedang melakukan pesta beberapa minuman keras. kidz jaman now. ckckckck

Entah berapa umur mereka yang jelas sepertinya anak-anak ini masih di bawah umur, tapi dalam foto ini terlihat mereka sedang melakukan pesta beberapa minuman keras. kidz jaman now. ckckckck

Saking banyaknya uang, nggak segan-segan nih anak dalam foto ini membuat kostum Halloween yang berbahan dasar uang.

Saking banyaknya uang, nggak segan-segan nih anak dalam foto ini membuat kostum Halloween yang berbahan dasar uang.

Gimana nih guys pendapat kalian menanggapi postingan-postingan media sosial yang menunjukan gaya hidup anak orang kaya? terlalu berlebihankah atau wajar mereka bertingkah seperti itu? ambil positifnya aja ya guys!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments