youtube channel

Channels

Cut Meyriska, Kena Mantra Pelet Film Jaran Goyang

Cut Meyriska, Kena Mantra Pelet Film Jaran Goyang

Cut Meyriska, Aktris Film Jaran Goyang.

antvklik.com - - Cut Meyriska dikenal sebagai pemain sinetron, kini dirinya menerima tantangan baru main di film horor Jaran Goyang, yang diadaptasi berdasarkan kisah nyata di salah satu kota di pulau Jawa.

Joran Goyang ini memang dikenal sebagai lagu dangdut koplo lagi hits yang dinyanyikan oleh Nella Kharisma, namun tak beda jauh dari liriknya yang menggambarkan mantra pelet, ternyata lagu Joran Goyang adalah kisah nyata mantra pelet ajian pengasih, kemudian diangkat ke sebuah film yang judulnya pun "Jaran Goyang".

Tanpa ragu Cut Meyriska menerima tawaran film horor ini yang berdasarkan kisah nyata dan berperan sebagai Elena. "Ini pertama kali aku ambil film horor, kenapa aku ambil film Jaran Goyang ini, aku ingin sesuatu yang beda dari yang lainnya, pertama tantangannya aku harus bisa nyanyi lagu Jaran Goyang dan ada bahasa Jawanya, sementara aku tuh kan orang Aceh ya, yang kedua horornya dan yang dipeletnya itu, agak beda dari pada film horor lainnya," ucap Cut Meyriska di temui saat gala premier film tersebut.

Di film ini bercerita seorang penyanyi dangdut terkenal di pelet oleh tukang kebunnya sendiri, dengan ajian pengasih yang didapatkan dari gunung, sehingga penyanyi dangdut tersebut tergila-gila oleh tukang kebunnya sendiri, Penyanyi tersebut diperankan oleh Cut Meyriska, sedangkan tukang kebunnya diperankan Ajun Perwira, dan ada juga aktris lainnya yakni, Nova Eliza, Intan RJ.

Selama proses syuting berlangsung, Cut Meyriska melihat sendiri kejadian yang dianggapnya janggal, ini penuturannya. "Waktu di lokasi syuting aku sendiri sempat lihat ada terjadi, pas kak Nova Eliza lagi nari, jadi kalau nari itu jangan yang terlalu enjoy, terlalu enak dan nyaman, karena bisa kerasukan, soalnya memanggil makhluk-makhluk itu kan. Jadinya lawan main kak Nova itu penari juga, dia kesurupan", tutur Cut Meyriska.

Hal yang mengandung mistis tersebut bagi Cut Meyriska menjadi pengalaman yang menarik, dan dirinya percaya adanya hal ghaib itu, namun tidak untuk diyakini. Film besutan Findo Purnomo rencananya bakal tayang di bioskop secara serempak mulai tanggal 5 Juli ini.

Tim Liputan Sudarmanto dan Handy Febrian Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments