youtube channel

Channels

5 Brand Street Wear Yang Kekinian Banget

5 Brand Street Wear Yang Kekinian Banget

5 Brand Street Wear Yang Kekinian Banget

antvklik.com - - Hello guys apa kabs? Hari ini gw mau ngebahas tentang Street Wear. Buat kalian yang gak tau Street Wear itu adalah jenis cara berpakaian anak muda kekinian. Kalian tau merek Supreme? Itu lo Yang satu kaosnya aja bisa buat makan gw 1 minggu, plus jajan sama nonton bedua pacar. Trus kalian bertanya tanya kenapa sih itu barang harganya mahal banget? Well kalo kamu bertanya seperti itu bukan disini tempatnya itu kita bahas di artikel yang berbeda jek. Sekarang gw mau bahas 5 Brand Street Wear yang terkenal dan terbaik untuk sekarang ini. Ok untuk urutannya gak ada sama sekali peringkat peringkatan ya karena semuanya sama sama mantap jiwa semuanya oke.

Stussy

5 Brand Street WearStussy Street Wear

Merek ini pertama kali dibuat pada awal awal tahun 1980. Pembuatnya bernama Shawn Stussy, merek Stussy sendiri bisa dibilang salah satu merek yang menjadi incaran banyak kaula muda entah pada masanya maupun sekarang. Stussy jadi meledak banget pas tahun tahun 1990 bahkan pada tahun 1992 berhasil meraup untung bersih 20 Juta Dolar Amerika.

Off White

5 Brand Street WearOff White Street Wear

Off White ini merupakan salah satu merek street wear milik Virgil Abloh seorang Designer, DJ. Sebelum Virgil Abloh membuat brand Off-white sebelomnya dia juga pernah membuat sebuah brand street wear bernama Pyrex Vision namun gagal dan harus rela tutup di tahun pertama. Oh ya selain membuat Brand Off White doi juga pernah menjadi Art Director dari Album Jay-Z Feat Kanye West Watch the Throne.

A Bathing Ape

5 Brand Street WearBape Street Wear

Kita kembali ke negeri matahari terbit Jepang oh Jepang. Di jepang juga ada salah satu merek street wear ter the best A Bathing Ape atau lebih sering disingkat BAPE. BAPE sendiri didirikan sama Tomoaki Nagao di Harajuku pada tahun 1993. Sekarang kurang lebih BAPE uda punya 19 toko di seluruh jepang dan toko di luar negri jepang seperti Hong Kong, New York City, London, Paris, Taipei, China, Bangkok dan Singapura. Namun sayang, pada tahun 2013, Tomoaki Nagao memutuskan untuk cabut dari Brand yang membesarkan namanya tersebut.

Supreme

5 Brand Street WearSupreme Street Wear

Yah brand street wear ini mah gausah dikasih tau lagi lah ya, namanya aja udah menggelegar ke seluruh dunia. Supreme itu pada awalnya merupakan sebuah toko skateboard dan merek baju yang pertama kali di buat pada bulan April 1994. Brand Supreme sendiri dibuat oleh James Jebbia di New York Amerika Serikat sana. Ya lo pada tau lah ya gimana kecenya brand Supreme itu sendiri.

Berak

5 Brand Street WearBerak Street Wear

Aduh ni merek baju agak aneh yak, sebenernya agak aneh juga pelafalannya. Merek ini sebeneranya tercetus di tahun 2010 oleh Brez. Alasannya simpel kenapa dia bikin brand ini, kenapa? Karena Berak sendiri merupakan luapan emosi dia terhadap orang orang di sekelilingnya dan situasi sekelilingnya. Namun baru tahun 2016 Brez kepikiran buat bikin Berak jadi sebuah merek dagang yang menjual baju, jaket, topi. Tujuannya sederhana hanya untuk memberikan wadah anak muda Indonesia berekspresi.

Nah itu dia beberapa brand street wear yang lagi hapening di Indonesia, ternyata ada juga yak brand street wear lokalan ahahha.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments