youtube channel

Channels

Asyik! Eko Patrio Bersiap Menyambut Pesbukers Mencari Bakat #2

Asyik! Eko Patrio Bersiap Menyambut Pesbukers Mencari Bakat #2

Asyik! Eko Patrio Bersiap Menyambut Pesbukers Mencari Bakat #2

- Pesbukers Mencari Bakat #2 siap menggelar audisi di 5 kota besar seperti Palembang, Yogyakarta, Malang, Makassar dan Jakarta untuk mencari bakat-bakat unik dan luar biasa.

antvklik.com - Rencana Audisi dimulai di Kota Palembang, Sumatera Selatan, audisi akan digelar pada 16 September di OPI Mall. Setelah itu Plaza Ambarrukmo di Yogyakarta akan disambangi pada 23 September.

Pada 30 September, para peserta yang ada di sekitar kota Malang, Jawa Timur bisa mendatangi Lippo Plaza.

Tak berhenti sampai disitu, PMB2 ini juga akan mengadakan audisi pada 7 Oktober di Mall GTC Makassar, Sulawesi Tengara, untuk kemudian berpindah lokasi lagi ke Tamini Square, Jakarta pada 14 Oktober

Nah, Salah satu komedian senior Eko Patrio ikut tak sabar melihat bakat-bakat baru muncul dan siap menjadi superstar baru di dunia hiburan. Simak apa kata Eko Patrio tentang ajang bergengsi satu ini.

Jadi, untuk kamu yang punya bakat unik, lucu atau lain daripada yang lain, tak usah khawatir merasa berbeda. Dan jangan pendam pula bakat itu. Tunjukkanlah ke para juri di PMB2 ini.

Oya, PMB2 tidak hanya untuk peserta individu saja lho. Sebab grup dengan maksimal 5 orang juga bisa beradu bakat di ajang terkenal ini.

Untuk mendaftar, caranya mudah. Kamu bisa datang langsung ke lokasi audisi atau dengan sistem online.

Caranya upload video kamu ke instagram ANTV @antv_official dengan menambahkan hashtag #PMB2TEHPUCUKHARUM dan #DAFTARPMB (KOTA AUDISI KAMU)

Contoh : #DAFTARPMBPALEMBANG atau ke www.viva.co.id/PESBUKERS dengan durasi maksimal video 3 menit. Nanti, ditempat audisi bawa 4 botol teh pucuk harum ukuran saja.

Jadi, Siapkan Bakat Terbaikmu dan Bersiaplah untuk Menjadi Bintang!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments