youtube channel

Channels

Aplikasi Mobile Akseleran Tembus 2.000 Pengguna

Aplikasi Mobile Akseleran Tembus 2.000 Pengguna

Aplikasi Mobile Akseleran Tembus 2.000 Pengguna

- Tren digitalisasi di perangkat mobile membuat semua aktifitas kehidupan masyarakat bisa dilakukan melalui layar ponsel. Hal ini pula yang terlihat dari aktifitas digital melalui aplikasi mobile Akseleran.

antvklik.com - PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) memang memiliki aplikasi mobile yang bisa diunduh oleh semua orang pengguna ponsel berbasis Android. Dan rupanya, pengguna aplikasi mobile Akseleran ini meningkat drastis.

"Pengembangan teknologi ini merupakan bagian dari visi dan misi perusahaan untuk mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia menjadi realitas. Kemudahan inilah yang kita berikan melalui aplikasi Android," kata Ivan Nikolas Tambunan, CEO and Co-Founder Akseleran melalui keterangan tertulisnya kepada ANTVklik.com

Ivan juga menjelaskan kalau aplikasi mobile Akseleran juga turut menggenjot realisasi total pembiayaan persuahaan menjadi Rp200 miliar dengan raihan jumlah pengguna 45.000.

Sementara itu Rassel Pratomo, Chief Technology Officer and Co-Founder Akseleran mengungkapkan, aplikasi mobile Akseleran kini sudah mencapai 2.000-an pengguna.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments