youtube channel

Channels

Akseleran Bidik Investor dan Pelaku UKM di Kota Kembang

Akseleran Bidik Investor dan Pelaku UKM di Kota Kembang

Akseleran Bidik Investor dan Pelaku UKM di Kota Kembang

- PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia (Akseleran) membidik ribuan investor di Bandung. Para investor tersebut datang dari kalangan UKM yang selama ini kesulitan memperoleh akses pembiayaan dari perbankan maupun layanan keuangan konvensional.

antvklik.com - Perusahaan pembiayaan ini optimistis dapat menjadi jembatan penghubung antara pelaku UKM sebagai peminjam dengan masyarakat luas sebagai investor yang memiliki dana lebih untuk membiayai modal usaha para UKM.

Telah membuka area peminjaman di Kota Kembang ini, perusahaan Peer to Peer Lending (P2P Lending) tersebut juga melakukan pameran di Inavest dan Craftindo 2018. Pameran ini berlangsung tiga hari berturut-turut pada 14-16 September 2018 di Braga Citywalk, Bandung.

Akseleran Bandung

"Kami ingin memperkenalkan Akseleran ke tengah-tengah masyarakat di Bandung sebagai platform yang memberikan kemudahan akses untuk berinvestasi dengan aman dan menguntungkan sekaligus untuk penyedia pembiayaan modal usaha bagi UKM," kata Andri Madian, Chief Marketing Officer PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia melalui keterangan tertulisnya yang diterima ANTVklik.com

Menurutnya, bagi masyarakat umum yang ingin menjadi investor sangat mudah. Andri menjelaskan, nilai investasi yang ditanamkan melalui perusahaan ini mulai dari Rp100.000 dengan rata-rata imbal hasil yang bisa didapatkan adalah 18%-21% per tahun.

"Sedangkan bagi pelaku UKM, bisa memperoleh pembiayaan minimal Rp75 juta dan maksimal Rp2 miliar. Sehingga kami harapkan banyak UKM yang terangkat levelnya demi kemajuan perekonomian Indonesia," ungkap Andri.

Jika ingin lebih praktis, bisa juga unduh aplikasi mobile Akseleran melalui Google Play Store. Dengan aplikasi ini maka Anda bisa menjadi investor maupun pelaku UKM kapan saja dimana saja.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments