youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 98

Pengantin Dini ANTV Eps 98

antvklik.com - Dini dan Bastian lagi berantem. Dini marah karena Bastian pulang telat. Bastian bilang sadar ada Rava namun dia ingin butuh sendiri. Dini lalu menyuruh Bastian tidur sofa. Dini lalu masuk kamar. Bastian lagi ketemu sama temannya. Dia terpengaruh, menyuruh Bastian seperti dulu sebelum menikah, yang balapan dan kumpul-kumpul. Bastian benar merasa kalau setelah menikah kehidupannya berubah.

Amanda menelepon, ternyata yang ditelepon Karina. Dia menyuruh Karina untuk membuatkan minuman. Awalnya Karina gak mau, namun Amanda bilang kalau ini adalah pekerjaannya. Karina kemudian membuatkan Amanda minuman. Karina membuatkan minuman Amanda dengan memberikan air liur. Dia merasa senang, bisa mengerjain Amanda. Dia menyerahkan minumannya ke Amanda. Namun Amanda gak mau minum, dia malah menyuruh Karina minum dulu. Karina dengan terpaksa meminumnya. Karina maksa Amanda minum, namun Amanda tetap gak mau.

Bastian dan Bang Juki sedang nobar bola. Dini marah-marah karena Rava bangun. Mendengar Bastian dan Bang Juki teriak gol. Karena dimatiin Tv nya oleh Dini. Bastian lalu bilang izin ke rumah bang Juki untuk nonton Bola. Dini malah marah. Bastian kesal, karena terus disalahin Dini. Dia lalu melihat pasangan yang lagi lewat, dia malah tambah kesal, karena pasangan itu berpegangan tangan. Di rumah Dini mendumel Bastian gak pulang-pulang, lalu dia mengunci pintu.

Rama pulang, dia disambut istrinya dengan perhatian. Namun Rama malah menyerahkan sebuah amplop, istrinya tanya apa itu. Rama bilang surat cerai. Istrinya kaget. Dini belajar, namun dia malah lupa semuanya. Belum selesai belajar. Rava sudah bangun. Dini kemudian mencoba menenangkan Rava. Akhirnya Rava tertidur. Dini mau belajar lagi, Rava sudah bangun lagi. Dini mencoba menelepon Bastian namun gak diangkat, karena Bastian tidur di dalam taksi.

Dini terus sms ke Bastian, dia bilang kalau Bastian laki egois. Bastian kemudian terbangun, dia kaget melihat hpnya banyak miscall dan sms dari Dini. Bastian ingin cepat pulang, gimanapun dia sayang Dini dan Rava. Namun malah ada cewk yang masuk taksi Bastian.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments