youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 96

Pengantin Dini ANTV Eps 96

antvklik.com - Rumah Dini didatangi pria tak dikenal, dia akan kesal karena Dini tahu saat dia Siska Istrinya. Bahkan mengancam dengan pisau. Dini teriak-teriak minta tolong, ada warga yang dengar lalu peneror itu takut dan kabur. Dini dan Siska keluar, mereka menemui warga yang di depan rumah, warga itu tanya ada apa, Dini malah bilang ada tikus. Lalu mereka pergi. Siska heran kenapa Dini gak bilang sebenarnya. Dini bilang gugup.

Bastian di jalan, dia terhenti karena ban mobilnya bocor. Ada tawuran juga, lalu dia keluar mobil untuk telepon derek mobil. Dini telepon Bastian, dia kabari kalau di rumah ibunya ada pembunuh, sebelum banyak bicara Peneror itu sudah ada dibelakang Dini dan mengancamnya. Penculik itu lalu membawa Dini dan Siska, di depan ada warga namun gak bisa ngapa-ngapa karena penculiknya mengancam dengan pisau.

Bastian lalu telepon pak Hendra, dia kasih kabar kalau Dini dan Siska diculik. Di sisi lain Juki ketemu orang yang melihat Dini dan Siska diculik. Pak Hendra datang, dia tanya gimana Dini dan Siska bisa diculik, Bastian jelaskan kalau Dini tahu ada perempuan korban KDRT, lalu suaminya gak terima. Bang Juki datang, dia disuruh jaga Rava, Bastian dan Pak Hendra kemudian mencari Dini dan Siska. Dini dan Siska nampak dibawa penculik ke suatu tempat, penculik itu kesal karena Dini ikut-ikut urusannya.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments