youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 95

Pengantin Dini ANTV Eps 95

antvklik.com - Amanda tahu kalau bayi Bastian dan Dini diculik oleh Rangga dan Karina. Karina mencoba melarang Amanda pergi. Namun gak bisa, Amanda bisa kabur. Karina bilang ke Rangga kalau Amanda tahu kalau Amanda tahu semuanya. Rangga bilang gampang, dia akan urus semuanya. Rangga pergi, dia menemui Security kantor Amanda. Dia ajak kerjasama. Amanda mencoba telepon pak Hendra namun gak bisa.

Pak Hendra Bersama Bastian dan Dini sedang menyiapkan uang tebusan. Lalu mereka menuju tempat yang disepakati. Rangga kembali ke tempat persembunyiannya. Dia bilang ke mamanya kalau berhasil mengajak kerjasama satpam kantor Amanda. Disisi lain, Bastian dan yang lain menuju tempat Rangga dan Karina bersembunyi.

Rangga lalu menelepon Bastian, dia dengan suara yang disamarkan, menagih uang tebusan. Bastian dan Pak Hendra menuju bayi Rava, di dalam Karina sudah bersandiwara ditahan bersama Baby Rava. Ternyata pak Hendra tahu kalau yang menyandera adalah security kantor Amanda yang diajak kerjasama Rangga. Setelah menerima uang, security itu kabur, Baby Rava berhasil diambil Bastian.

Dan mereka kembali ke Dini dan Siska yang menunggu. Pak Hendra juga sudah lapor polisi. Bastian bilang ke Dini untuk terima kasih ke Karina. Dia bilang Karina sudah berkorban demi Baby Rava, sandiwara Karina dan Rangga berhasil. Mereka akan menggiring opini kalau Amanda yang bersalah.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments