youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 89

Pengantin Dini ANTV Eps 89

antvklik.com - Pada saat mau menolong orang lahiran tiba2 perut Dini juga mules dan dia keluar dari ruang bersalin. Pas sudah lahir dini masuk lagi,namun bayinya di bawa dokter dan pas dokter kembali membawa bayi itu dalam keadaan meninggal. Duni cerita ke bastian kalau bayi itu meninggal, tiba-tiba suaminya ibu yang melahirkan itu datang dan tanya istrinya dimana. Pas masuk ke ruangan istrinya di rawat dia nangis dan teriak-teriak.

Dini bilang ke bastian kalau dokternya aneh dan kliniknya juga aneh,dia mau foto2 tempatnya dan akan di berikan ke dosennya. Pada waktu bu siska mau datang ke tempat Dini tiba-tiba bajajnya mogok, bang juki menyuruh bu siska mendorong bajajnya namun tidak mau. Lalu bang juku yang mendorong dan bu siska tetap naik bajajnya. Bu siska bilang gak mau bayar bang juki karena Bajajnya gak jalan-jalan. Pada saat ada orang mau periksa di klinik tiba-tiba orang itu bilang kalau itu bukan dokter irma dan dokter ridho karena dia langganan beorbat di klinik itu. Lalu dokter ridho palsu itu bilang kalau itu orang sakit jiwa dan menyuruh pergi orang tersebut. Lalu dokter palsu itu bilang kalau dia melayani pasien macem2 salah satunya pasien sakit jiwa. Dini VC Dosennnya dan menceritakan keanehan dokter Irma dan dokter ridho,lalu dosennya tidak percaya karena sudah kenal baik sama dokter Irma dan suaminya.

Lalu Dini mencoba mencari di google tentang dokter irma. Dan ternyata benar itu bukan dokter irma. Tiba2 bu Siska telpon dan Dini bilang kalau dia dan bastian sedang ada dalam bahaya,pada saat dini mau shareloc tiba2 hpnya mati. Bastian mengintip ruangan dimana 2 dokter palsu itu sedang menyembunyikan mayat dokter irma dan suaminya. Tiba2 bastian kepergok dan beralasan kalau dia lagi migrain dan nyari obat lalu bastian di suruh masuk ambil obat. Dini bingung karena semua pintu di kunci,lalu Dini di masukkan ke gudang dan mendapati Bastian sudah pingsan. Dua orang itu bilang kalau Dini dan Bastian akan di kubur hidup2 bersama 2 dokter itu. Bastian sadar dan mengajak Dini lapor polisi namun mereka di kurung. Lalu bastian menjebol plafonnya dan naik ke atas. Pada saat Dini dan Bastian berhasil kabur, 2 orang itu mengejar. Dini dan Bastian lari lalu bertemu dengan bu siska dan bang juki. Bang juki berkelahi dengan mereka berdua.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments