youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 88

Pengantin Dini ANTV Eps 88

antvklik.com - Dini dan Bastian pergi ke klinik, Bastian sudah curiga kalau kliniknya aneh dan serem namun Dini tetap ingin masuk. Setelah Dini mengetuk, dokternya keluar. Dia sudah tahu kalau Dini dari fakultas kedokteran Jakarta. Dini dan Bastian disuruh masuk. Setelah masuk ke dalam, Bastian melihat kliniknya kotor, padahal dokter harusnya jaga kebersihan. Namun dini menyuruh Bastian diam saja. Dini menawarkan diri apa yang bisa dikerjakan. Namun dokter itu bilang besok saja, Mereka disuruh istirahat dulu.

Dokter gadungan itu nampak senang rencananya berjalan mulus. Di tempat lain, pak Hendra mengantarkan Manda pulang, dia terlihat bahagia jalan bersama Manda, Manda juga begitu, bahkan dia bilang kalau pak Hendra adalah orang yang selama ini yang dicarinya. Dini akhirnya merasa aneh dengan kliniknya, saat dia kebelet pipis, dia melihat dokter membenturkan kepalanya tembok. Dia mengamatinya, lalu masuk ke kamar. Dia menguatkan selama 3 hari supaya mendapatkan nilai tambahan. Keesokan harinya ada orang yang ke klinik, orang itu sakit kakinya.

Lalu Dini akan mengobatinya, tapi dokternya datang, dia mengobatinya namun dengan kasar dan galak. Dini juga heran. Karina merencanakan sesuatu untuk balikan dengan pak Hendra. Dia akan memanfaatkan hasil lab kalau dia terkena kanker stadium akhir. Karina pergi ke kantor pak Hendra, dia dilarang oleh security, namun tetap masuk saja, pak Hendra datang dia menyuruh Karina ke ruangnya. Di ruangan pak Hendra Karina minta maaf atas semua yang dilakukan dulu, dia bilang kalau terkena penyakit parah. Lalu Karina menyerahkan kertas hasil lab ke pak Hendra. Hendra membacanya, dia kaget Karina kanker stadium akhir.

Lalu dia memeluk Karin menguatkannya. Saat Karina mau balik, dia melihat Manda juga datang, Karina dalam hati bilang dia akan mengambil Pak Hendra lagi. Di klinik tempat Dini observasi Bastian melihat Dokter Dini makan cilok dengan aneh. Bastian melihatnya makannya seperti orang gila, namun Bastian cuek saja. Mungkin cara makannya begitu. Pak Hendra melihat hasil lab Karina, dia kasian sama Karina. Lalu dia mengingat masa lalu bersama Karina, saat masih memadu kasih. Pak Hendra kemudian berpikir Karina pasti butuh dirinya karena secara psikologis pasti bisa membantunya.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?

Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments