youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 44

Pengantin Dini ANTV Eps 44

antvklik.com - Suatu hari, Bastian sedang kerja dapat penumpang ibu muda yang lagi hamil besar. Tiba-tiba mengalami kontraksi dan harus ke rumah sakit. Ibu itu menjerit jerit dan akhirnya melahirkan di taksi. Ia namakan anaknya, BASTIAN.

Di rumah, Siska lagi make over Dini supaya berpenampilan menarik untuk Bastian, apalagi Bastian sekarang udah punya mobil. Tapi Dini nggak pede pake baju yang agak seksi. Dia nolak usualan siska.

Besoknya Bastian nyupir lagi ketemu dengan penumpang cerewet yang nyasarin Bastian dan berenti di tempat yang salah, sampai Bastian kena tilang. Gara-gara itu bastian kehilangan GPSnya dan tidak bisa jemput Dini ke kampus. Bastian malah ketemu Karina sama temannya yang akhirnya mengejek Karina, ngakunya anaknya di luar negeri padahal jadi sopir taksi doang.

Karina jadi kesel sama Bastian karena gara gara Dini jadi ketularan udik. Karina pun protes ke Mirna kenapa ngijinin Bastian narik taksi, Mirna ingetin roda kehidupan bisa berputar. Tapi Karina bilang ngapain kuatir kekayaan hendra nggak akan habis sampe 7 turunan. Mirna mengelus dada.


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments