youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 41

Pengantin Dini ANTV Eps 41

Pengantin Dini ANTV Eps 41

antvklik.com - Tiba-tiba ada yang ngetok pintu tengah malam nganterin jas penganten, Dini tegang liat ancaman dari putri, inisih udah kelewatan bas. dini jadi nguatirin Bastian, Bastian ajak masuk dini lalu kunci pintu. Karina dan Rangga mau mencairkan deposit ke bank tapi nggak bisa diambil tanpa tandatangan Bastian. Karina jadi kepikiran ingin singkirkan anak itu.

Sementara Siska dan Dini boncengan naik sepeda listrik ke pasar dan mereka senang banget tapi malah nggak sengaja nyerempet mobil sampe lecet. Tiba-tiba Haris nolongin dan bayarin ganti rugi. Bastian disekap putri dan tersadar dalam posisinya yang sudah terikat. Saat Bastian akan abur, Rangga memukulnya sampai pingsan.

Sementara itu di rumah, Dini semakin stres dan sedih karena bastian nggak muncul muncul. Dini yakin banget ada sesuatu yang salah karena ngga mungkin bastian menghilang begitu saja. Tapi ketika dini bangun pagi hari dan bastian tetep ngga ada. Dini ketakutan, dia datangi semua rumah sakit, klinik, puskesmas sampe kantor polisi dengan panik dan lapor kalo dia kehilangan suaminya tapi polisi bilang Bastian kan udah dewasa, kalo baru belasaan jam belum bisa dianggap orang hilang.

Dini pun kecewa dan memutuskan akan cari sendiri. Dia dan juki dibantu siska mencari bastian kemana mana dan nggak bisa menemukan dia. Dini terpaksa kasih tau mirna dan karina. Karina otomatis langsung salahin dini tapi dini nangis dan bilang dia gak tau apa-apa. Dini bahkan mencari marsha dan nanya apa bastian ada hubungin dia? Marsha kaget dan bingung pas dengar bastian hilang. Bilang dia takut ini hubungannya sama putri dan rangga.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments