youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 40

Pengantin Dini ANTV Eps 40

Pengantin Dini ANTV Eps 40

antvklik.com - Mirna kasih kabar ke karina dan rangga kalo dini udah sembuh dari kebutaannya. Karina kesal banget apalagi haris makin deketin Siska dan mulai ngenalin ke temen-temen sosialitanya. Ternyata anggota itu satu club sama Karina. Siska dibully, Siska lagi jalan ke toilet kakinya disandung, pas siska maumakan steak, nggak bisa dipotong steak malah masuk ke mulut Karina bikin karina ngamuk.

Karina yang kesel minta bantuan Rangga dibuatkan akun palsu dengan foto siska yang bisa disewa laki-laki. Hingga pada suatu malam Siska jalan sama Haris, ada cowok yang menggoda siska, diam-diam haris curiga ada sesuatu. Dini pun jadi kaget saat tahu kabar soal akun dating palsu Siska dari tetangganya. Dan Haris makin syok saat Karina kasih tau gossip soal akun dating dan background Siska sebagai penyanyi Kafe. Haris kesal padahal dia udah percaya sama Siska.

Siska masih syok sama pembuat akun palsu itu, tiba-tiba datang orang berhodie yang ternyata Haris, dia ajak Siska ketemu diam-diam di café tapi mereka ketahuan Mirna yang marah banget sama Siska dan ancam Siska untuk nggak deketin anaknya lagi. Mirna marah-marah di depan banyak orang yang sengaja Videoin Siska, Siska ngamuk rebutin ponsel orang-orang itu. Sementara itu haris menghubungi seseorang ahli fotografi untuk menyelidiki foto seksi Siska asli atau palsu.

Rangga menyamar jadi dokter berkumis tebal dan berkacamata, deketin Putri lalu ajak Putri. Seorang suster mencegah, tapi Rangga mengaku dia dokter Baru yang akan menangani Putri untuk diobservasi. Ternyata Rangga bawa putri untuk kabur dengan menyamar pake baju dan wig bawaanya, suster yang curiga mengejar tapi mereka terlambat dan hanya menemukan baju pasien putri disitu. Suster pun mengejar rangga dan Putri tapi nggak berhasil akhirnya mereka telepon polisi. Polisi pun mendatangi kontrakan Bastian dan Dini, mereka ikutan syok mengetahui kaburnya Putri.


icon featured

Related Article

icon featured

Comments