youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 39

Pengantin Dini ANTV Eps 39

Pengantin Dini ANTV Eps 39

antvklik.com - Bastian di ajak Putri ke acara tunangan Marsha dan Rangga,namun Bastian tidak terlalu suka dengan acara tersebut karna sebelumnya Putri bilang mau ajak ke rumah sakit dan ternyata di ajak ke acara pertunangan.

Putri memberi selamat kepada Rangga dan bilang klo sebentar lagi Dia dan Bastian akan menikah, nenek Bastian kaget dan menanyakan pada Bastian dan Bastian mengiyakan hal tersebut dia bilang akan menceraikan Dini dan menikah dengan Putri,neneknya tidak setuju dengan hal tersebut.
Bastian menggendong Dini yang pingsan karna di patok ular. Ia membawa Dini Dokter. Dokter bilang Dini harus di suntik antivenom,namun di situ tidak ada suntik antivenom,kata dokter harus di bawa kerumah sakit.

Mobil yang di tumpangi Bastian untuk kerumah sakit di berhentikan oleh sekelompok orang suruhan Putri,akhirnya Bastian menggendong Dini kerumah sakit.
Akhirnya Dini sudah berhasil di suntik antivenom dan langsung bisa di bawa pulang.

Sampai di rumah Bastian meminta maaf kepada dini dan ibunya. Bastian mendengar rekaman tentang kebusukan Putri,dan Bastian langsung pergi akan lapor polisi.

Haris (adiknya Hendra) datang ke Indonesia. Karina centil sama Haris, dan neneknya memperingatkan supaya jangan centil sama Haris. Namun Karina tetap centil dan berpura2 sedihh menangisi suaminya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments