youtube channel

Channels

Pengantin Dini ANTV Eps 32

Pengantin Dini ANTV Eps 32

Pengantin Dini ANTV Eps 32

antvklik.com - Pengantin Dini ANTV Eps 32 - Ronald pun datang membacakan wasiat itu, ternyata Karina Cuma dapet 25% harta kekayaan beserta mobilnya sedangkan sisanya diserahkan semuanya sama bastian sebagai anak tunggalnya sedangkan Rangga nggak dapet apa-apa. Rangga geram banget. Karina ngamuk di kamar, rangga coba tenangin, bastian kan tetep anak ibu, pasyti dia akan lakuian apapun buat ibu. Kafrina bilang justeru itu maslahnya, dia bukan ibu kandung bastian! Jrengg! karina cerita kalau dulunya hendra punya pacar semasa kuliah, dia hamil dan kembali saat usia 9 bulan lalu sekarat menyerahkan Bastian ke hendra. Hendra minta Karina mengakui dan menyayanginya sebagai ibu. Tapi setelah belasan tahun berlalu ternyata hendra Cuma kasih warisan 25% aja.
Di tempat lain hendra, sosok yang mukanya diperban. Dia bermimpi saat kecelakaan terjadi. Dia merangkak minta tolong dari mobil yang udah ringsek, tapi ternyata tubuhnya malah terguling ke jurang. Suster segera bangunkan hendra yang teriak-teriak.
Di kantonya, SIska masih sedih kepikiran sama nasibnya Dini, Robald minta siska beresin barang - barang Hendra dan masukin ke kardus, disitu dia nemu akta kelahiran bastian, Siska syok banget karena nama ibu Bastian bukan Karina.
Sementara itu Putri nemuin Rangga dan ngajak kerjasama lagi, rangga senyum licik. Lalu Putri datengin david yang udah bantu dia, tapi tiba-tiba putri tusuk David sampe mati. Setelahnya Putri chat Bastian pake nomor david minta agar bastian dateng ke camp David, bastian penasaran dateng kesana, situasi bengkel berantakan banget kayak ada yang habis berantem. bastian liat david tengkurep, perlahan Bastian deketin David. Lalu di luar camp, ada putrid an rangga yang kemudian telpon plisi sok drama kalo dia denger suara teriakan dan suara orang berantem dari bangunan tersebut. sementara bastian balikin tubuh david, dan dia syok banget karena panik nggak sengaja oegang pisau. Bastian panik siapa yang bunuh david, dia kemuia lari keluar dan kabur naik motor, polisi dateng dan nemuin hp David dengan nomor panggilan terakhir ke hape bastian, mereka kantongi pisau sebagai barang bukti.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments