youtube channel

Channels

Wolfsburg Hancurkan Tuan Rumah Bayer Leverkusen 4-1 di Bundesliga

Wolfsburg Hancurkan Tuan Rumah Bayer Leverkusen 4-1 di Bundesliga

Marin Pongracic (kiri) membuka gol kemenangan Wolfsburg. (Ist)

Wolfsburg hancurkan tuan rumah Bayer Leverkusen 4-1 di Bundesliga, Rabu dini hari (27/5/2020). Kiper Leverkusen Lukas Hradecky kewalahan menahan gempuran.

antvklik.com - Wolfsburg hancurkan Bayer Leverkusen 4-1 dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di BayArena, Leverkusen, Rabu dini hari (27/5/2020.

Leverkusen yang tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir memulai pertandingan dengan baik. Moussa Diaby menebar ancaman namun masih dapat diredam oleh Marin Pongracic.

Permainan berlangsung imbang hingga dua menit sebelum turun minum, gawang tuan rumah kemasukan oleh sundulan Pongracic yang meneruskan umpan Maximilian Arnold.

Kiper Leverkusen Lukas Hradecky kembali bekerja keras untuk mempertahankan gawangnya. Ia masih mampu menahan ancaman Josip Brekalo dan sundulan Renato Steffen.

Pelanggaran yang terjadi di tepi kotak penalti Leverkusen menghasilkan tendangan bebas pada menit ke-65. Eksekusi tendangan yang dilakukan Arnold memaksa kiper Hradecky kembali memungut bola dari gawangnya.

Hanya berselang tiga menit, gawang Leverkusen kemasukan untuk ketiga kalinya. Diawali pergerakan dan umpan silang Victor, bola kemudian ditanduk Renato Steffen mengubah skor jadi 3-0.

Pongracic mengemas gol keduanya pada menit ke-75. Dari bola mati, dia menyambar bola memaksa kiper Hradecky kembali memungut bola dari gawangnya.

Ruan rumah akhirnya mendapatkan gol hiburan melalui pemain pengganti Julian Baumgartlinger pada menit ke-85.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments