youtube channel

Channels

Wayne Rooney : Liverpool Pantas Juara Premier League 2019-2020

Wayne Rooney : Liverpool Pantas Juara Premier League 2019-2020

Mantan Bintang Manchester United dan Everton Wayne Rooney menyatakan The Reds Liverpool pantas menyandang gelar Liga Premiers nusin 2019-2020 yang kini dihentikan karena ancaman penyebaran dan penularan virus Corona yang menyebar keseluruh dunia. (Foto : Wayne Rooney)

Wayne Rooney : Liverpool pantas juara Premier League 2019-2020. Liga Premiers Inggris dihentikan sementara hingga berakhirnya Virus Corona 2 Mei 2020.

antvklik.com - Mantan bintang Manchester United dan Everton Wayne Rooney menyatakan Liverpool pantas menyandang gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020. Hal ini diungkapkan oleh Wayne Rooney menyusul dihentikannya pertandingan Liga Inggris akibat pandemic virus Corona.

Mantan Bintang The Red Devil dan Everton Wayne Rooney percana klub Liga Premiers asal Merseyside dianggap pantas untuk menyandang gelar juara Premier League musim 2019-2020.

Wayne Rooney juga menegaskan untuk penentuan peringkat yang berkaitan dengan promosi, degradasi serta peringkat tim yang berhak meraih tiket ke kualifikasi Liga Eropa yaitu Liga Champions dan Euro League tetap harus dilanjutkan.

Musim Liga Premier telah dihentikan karena ancaman penularan dan penyebaran virus Corona yang melanda ke seluru dunia dengan cepat. Akibatnya Liga Inggris juga dihentikan hingga 2 Mei 2020 akibat krisis kesehatan yang diakibatkan oleh Pandemi Coronavirus.

Pimpinan klasemen sementara Liga Inggris Liverpool yang hanya membutuhkan 6 point untuk meraih gelar juara Premier League dianggap pantas untuk mendapatkannya. Liverpool pantas meraih juara Liga Premiers yang sudah dinantikan selama 30 tahun untuk pertama kalinya.

Liverpool juara Liga Premiers 2019-2020 Wayne Rooney yang kini menjadi kapten tim Derby County merasa musim Liga Premier pada akhirnya akan selesai setelah penyebaran Virus Corona (Covid-19) berakhir. Penentuan peringkat akhir untuk Promosi, Degradasi dan penempatan peringkat untuk Liga Eropa tetap harus dilanjutkan untuk menghindari banyaknya ancaman tuntutan ke meja hijau jika liga dihentikan tanpa kejelasan. (Foto : Wayne Rooney)

Mantan bintang Manchester United dan Everton ini menyatakan the Reds pantas menerima gelar yang sudah mereka nantikan selama 30 tahun tersebut. Tidak seharusnya Liverpool batal meraih juara Liga Inggris dengan alasan sisa pertandingan Liga Premier dihentikan karena ancaman menyebaran dan penularan virus Corona.

"Liverpool akan memenangkan Liga Premier. [Mereka] luar biasa. Mereka telah bekerja keras. Mereka pantas mendapatkan gelar ini. Bisakah anda bayangkan setelah menunggu selama 30 tahun dan kemudian gelar yang sudah didepan mata diambil seperti ini? Keputusan yang tepat telah dibuat, " kata Rooney di kolom mingguannya di The Times.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments