youtube channel

Channels

Wapres Jusuf Kalla Sempat Gunakan Fasilitas Kesehatan di MMC

Wapres Jusuf Kalla Sempat Gunakan Fasilitas Kesehatan di MMC

Wapres Jusuf Kalla gunakan fasilitas kesehatan di MMC

antvklik.com - Ada kejadian menarik sebelum peresmian Main Media Center atau MMC Asian Games 2018 di Jakarta Conventions Center Kamis (16/8). Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla yang tiba lebih dulu di ruang press conference yang terletak di International Broadcast Centre (IBC) tiba tiba keluar lagi dari ruang press conference. Wapres Jusuf Kalla ternyata tertarik untuk melihat fasilitas kesehatan yang disediakan Yayasan Jantung Indonesia. Didampingi Direktur Broadcast OCA, Mela Sabina, Wapres Jusuf Kalla kemudian berdialog secara singkat dengan Dokter jaga yaitu Dokter Luhur Pribadi.

Waprespun kemudian tertarik untuk diperiksa oleh Dokter Pribadi dan tim dari Yayasan Jantung Indonesia. Pemeriksaan ringan tersebut meliputi periksa tekanan darah, periksa gula darah dan periksa kolesterol yang bisa dilakukan dengan cepat.

Tak butuh waktu lama, pemeriksaan yang hanya berlangsung kurang lebih 5 menit tersebut sudah bisa diketahui hasilnya. Tampaknya kesehatan Wapres Jusuf Kalla dalam kondisi prima, meski bekerja keras memimpin persiapan pembukaan Asian Games 2018 sebulan terakhir. Hal ini terlihat dari senyum Wapres Jusuf Kalla setelah diberi penjelasan tentang hasil pemeriksaannya oleh Dokter Luhur Pribadi.

Setelah diminta untuk berfoto bersama Tim Medis dari Yayasan Jantung Indonesia, Wapres Jusuf Kalla kembali ke ruang Press Conference untuk meresmikan Main Media Center (MMC). Laporan Noo Faiton dari Jakarta.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments