youtube channel

Channels

Neymar Ternyata Takut Ketemu Tim Ini Saat Berpeluang Samai Rekor Gol Ronaldo

Neymar Ternyata Takut Ketemu Tim Ini Saat Berpeluang Samai Rekor Gol Ronaldo

Neymar gagal mencatatkan gol di penampilan ke-100 untuk timnas Brasil dalam laga melawan Senegal sejak menjalani debut sejak 2010 silam

antvklik.com - Timnas Brasil sedang menjalani tur persahabatan internasional bertajuk Brazil Global Tour 2019 di Singapura. Ada dua pertandingan yang dimainkan Neymar dan kawan-kawan selama menjalani kalender FIFA di Singapura.

Usai ditahan imbang 1-1 oleh Senegal, Brasil akan kembali bermain di Stadion Nasional Singapura. Tim Samba kali ini bakal menghadapi tim asal Afrika lainnya, Nigeria, Minggu (13/10/2019). Bagi Neymar, tim-tim Afrika terutama Nigeria merupakan lawan yang sangat tangguh.

"Mereka suka berlari dan bermain fisik saat merebut bola," ucap Neymar.

Padahal Neymar selangkah lagi bakal menyamai rekor legenda timnas Brasil, Ronaldo Nazario, yang menorehkan 62 gol jika berhasil mencetak gol ke gawang Nigeria. Penyerang bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu telah mengoleksi 61 gol untuk skuad Selecao - julukan timnas Brasil.

Neymar baru saja mencatatkan penampilan ke-100 untuk timnas Brasil dalam laga melawan Senegal atau sejak debut 2010 silam. Pemain 27 tahun itu bermain selama 90 menit.

Sementara hasil imbang kontra Senegal merupakan ketiga kalinya Brasil gagal meraih kemenangan. Sebelumnya, Selecao imbang 2-2 melawan Kolombia, dan kalah 0-1 dari Peru.

Saat ini, Pele masih menjadi top scorer sepanjang masa di timnas Brasil dengan torehan 77 gol yang ia persembahkan untuk Tim Samba.

Dengan usia yang masih 27 tahun, peluang Neymar untuk menjadi top scorer sepanjang masa di tim Brasil masih terbuka lebar.

Jadwal Pertandingan:

Minggu, 13 Oktober 2019

Brasil vs Nigeria

Venue: Stadion Nasional, Singapura

Pukul: 19.00 WIB


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments