youtube channel

Channels

LCA - Tampines Rovers 3-5 Bali United, Serdadu Tridatu Ditunggu Melbourne City

LCA - Tampines Rovers 3-5 Bali United, Serdadu Tridatu Ditunggu Melbourne City

Dua dari lima gol dari Bali United ke gawang Tampines Rovers dalam kedudukan 5-3 disumbangkan oleh Melvin Platje (8' dan 13'). (Foto: Website Bali United)

Bali United mengawali petualangan di Liga Champions Asia dengan meraih kemenangan 5-3 saat menghadapi Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Selasa (14/1/2019) malam pukul 18.30 WIB. Duel itu merupakan babak preliminary Liga Champions Asia 2020.

antvklik.com - Lima gol dari Bali United disumbangkan oleh Melvin Platje (8' dan 13'), M Rahmat (81'), Stefano Lilipaly (100'), dan Sidik Saimima (115'). Sedangkan tiga gol dari Tampines Rovers dicetak oleh Boris Kopitovic (43'), Jordan Webb (53'), serta gol bunuh diri M Rahmat (67').

Pertandingan ini harus diselesaikan hingga masa tambahan waktu, setelah kedua tim bermain imbang 3-3 dalam waktu normal 2X45 menit.

Kemenangan Laskar Serdadu Tridatu atas runner-up Liga Singapura dan juara Piala Singapura tahun lalu ini semakin berharga menyusul persiapan juara Liga Indonesia 2019 ini yang tak ideal. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco baru berlatih lagi pada 6 Januari atau H-8 dari jadwal bertanding.

Dan jenis lapangan Stadion Jalan Besar merupakan rumput sintetis yang membuat Bali United dituntut untuk cepat beradaptasi dengan karakter lapangan artifisial itu. Bali United sendiri baru bertolak ke Singapura, Minggu (12/1/2020).

Setelah mengalahkan Tampines Rovers pada fase pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United telah ditunggu oleh wakil Australia, Melbourne City. Duelnya digelar di AAMI Park, Melbourne, pada 21 Januari.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments