youtube channel

Channels

Suporter Vietnam Yakin Negaranya Bisa Kalahkan Indonesia 2-0 dan Meraih Emas

Suporter Vietnam Yakin Negaranya Bisa Kalahkan Indonesia 2-0 dan Meraih Emas

Suporter Vietnam Yakin Negaranya Bisa Kalahkan Indonesia 2-0 dan Meraih Emas

Semua mata pecinta sepakbola, khususnya suporter Indonesia dan Suporter Vietnam akan tertuju pada Rizal Memory Stadium di Manila, Filipina. Ya, Final sepakboal SEA Games 2019 yang mempertemukan Indonesia vs Vietnam.

antvklik.com - Final antara Indonesia vs Vietnam tentu sudah ditunggu-tunggu pecinta sepakbola, baik di Indonesia maupun di Vietnam. Kedua negara sangat menanti medali emas dari cabang olahraga favorit ini,

Baik Indonesia maupun Vietnam telah mempersiapkan diri dalam pertandingan ini. Kedua pelatih juga punya strategi baru guna menghadapi lawan. Begitu juga dengan suporter kedua negara yang jauh-jauh datang langsung ke Filipina, guna mendukung tim kesayangan mereka.

Seperti salah satu suporter Vietnam, Bui Thuy Chi. Bersama rekan-rekannya, mereka sengaja datang langsung ke Rizal Memory Stadium, Filipina untuk menjadi saksi kehebatan timnas Vietnam.

Saat ditemui reporter Antv, Azis Arriadh, Chi yang datang bersama 10 teman lainnya, telah mempersiapkan diri sejak berangkat dari negara mereka. Mereka yakin jika Vietnam akan menang dan meraih medali emas.

“Kami yakin Vietnam bisa mememangkan pertandingan. Skor 2-0 untuk Vietnam. Sepakbola di negara kami merupakan olehraga yang disukai banyak orang. Jadi tidak heran jika masyarakat kami sangat banyak yang datang langsung ke Rizal Memory Stadium.” Ucap Bui Thuy Chi.

Datang sejak kemarin, para suporter Vietnam tinggal di Filipina seadanya. Mereka menginap di sekitar Stadion untuk menunggu final Indonesia vs Vietnam.

“Kami datang sejak Senin kemarin. Kami datang 10 orang dan bertemu kawan-kawan kami yang sudah lebih dulu sampai. Karena kami tidak punya sanak family, kami pun tidur di sekitar stadion. Semua ini kami lakukan hanya untuk mendukung Vietnam.” Tambah Bui Thuy Chi.

Dengan ludesnya tiket pertandingan yang laku dijual hingga 12 ribu kursi penonton, bukan tidak mungkin pertandingan final malam ini akan menjadi final yang ditunggu-tunggu pecinta sepakbola.

Baik Indonesia maupun Vietnam yang sama-sama menyandang tim terproduktif sejauh ini akan memberi bukti jika mereka memang pantas masuk final.

Seperti yang dilaporkan reporter Antv, Azis Arriadh dan Noo Faiton langsung dari Rizal Memory Stadium, Filipina.


icon featured

Popular

icon featured

Comments