youtube channel

Channels

So Sweet, Pemain ini lamar kekasih usai mencetak gol

So Sweet, Pemain ini lamar kekasih usai mencetak gol

So Sweet, Pemain ini lamar kekasih usai mencetak gol

antvklik.com - - Dalam dunia sepak bola banyak sekali cerita unik dan menarik. Kali ini datang dari seorang pemain CD Antogasta, Eduard Bello. Usai melesakan gol ke gawang Everton, Bello melakukan selebrasi dengan melamar kekasihnya yang duduk di bangku penonton.

Kisah romantis ini terjadi saat Antofagasta melawan Everton dalam lanjutan Liga Chile, Senin lalu (29/10), di Estadio Sausalito. Pada laga tersebut, Bello sukses mencetak gol pembuka untuk timnya, padahal laga baru berjalan dua menit.

Seperti pesepakbola umumnya, gelandang berusia 23 tahun itu juga melakukan selebrasi, namun selebrasinya tidaklah biasa.

Usai menyarangkan gol ke gawang Everton, ia langsung berlari ke sudut tribune dan menghampiri kekasihnya. Diluar dugaan, Bello langsung mengeluarkan cincin dan melamar sang kekasih.

Cerita Bello berakhir happy ending, dengan menyematkan cincin ke jari sang wanita pujaannya dan ditutup dengan kecupan mesra. Sontak seluruh penonton yang menyaksikan kejadian itu ikut berbahagia dan langsung memeriahkan stadion dengan tepuk tangan.

"Momen yang luar biasa, karena saya sangat menunggu momen ini sebelumnya. Momen spesial ini tentu saja tidak akan terlupakan. Saya justru semakin termotivasi memberikan yang terbaik untuk tim," ungkap Bello.

Di laga ini, Eduardo Bello berhasil mencetak dua gol pada menit ke-2 dan injury time babak pertama. Syaangnya, gol Bello dan aksi melamar kekasihnya itu tidak mampu membawa Antofagasta memetik kemenangan. Pada penghujung laga Everton membalikan keadaan sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-2.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments