youtube channel

Channels

Liga Champions: El Clasico Ditunda, Barca Fokus Buru Tiga Poin Dari Slavia Praha

Liga Champions: El Clasico Ditunda, Barca Fokus Buru Tiga Poin Dari Slavia Praha

Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya dikarenakan mulai nyetelnya trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann (Foto: Istimewa)

antvklik.com - Barcelona akan bertandang ke Republik Ceko untuk menghadapi Slavia Praha pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2019/20, Kamis (24/10/2019). Pertandingan di Eden Arena (Sinobo Stadium) ini akan menandai pertemuan perdana mereka.

Saat ini Barcelona menempati posisi kedua Grup F, kalah selisih gol dari Borussia Dortmund yang sama-sama mengoleksi 4 poin.

Barca tampil gemilang saat tandang ke Eibar dan membawa pulang poin sempurna lewat kemenangan telak, 3-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Spanyol. Dalam laga itu Lionel Messi menyumbang satu gol dan satu assist, sementara Luis Suarez satu gol, dan Antoine Griezmann satu gol serta satu assist.

Di Liga Champions 2019-2020, El Barca mampu menang 2-1 atas Inter Milan pada laga sebelumnya.

Total Barcelona selalu menang dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Hal ini dikarenakan mulai nyetelnya trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann.

Di stadion ini, Lionel Messi pernah mencetak hat-trick untuk Barcelona. Itu terjadi ketika di membawa Blaugrana menumbangkan Viktoria Plzen 4-0 di fase grup Liga Champions 2011/12.

Slavia mengawali langkah musim ini dengan hasil positif di kandang Inter Milan. Slavia nyaris menang, setelah mencetak gol pembuka melalui Peter Olayinka, tapi Inter memaksakan hasil imbang lewat gol telat Nicolo Barella. Sementara itu, Barcelona imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund di Jerman.

Pada matchday dua, Slavia menjamu Dortmund dan kalah 0-2. Di Camp Nou, Barcelona menaklukkan Inter 2-1 lewat dua gol yang dicetak Luis Suarez pada babak kedua. Lionel Messi, yang kala itu baru kembali dari cedera, menyumbang satu assist dan menampilkan permainan apiknya.

Main tandang kontra Slavia Praha, Blaugrana tanpa perlu memikirkan El Clasico yang ditunda. Barcelona bisa fokus penuh untuk memburu tiga poin.

Jadwal Liga Champions:

Rabu (23/10/2019)

RB Leipzig 23 : 55 Zenit

Ajax 23 : 55 Chelsea

FC Salzbourg 02 : 00 Napoli

KRC Genk 02 : 00 Liverpool

Benfica 02 : 00 Olympique Lyonnais

Internazionale 02 : 00 Borussia Dortmund

Slavia Prague 02 : 00 Barcelona

Lille OSC 02 : 00 Valencia


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments