youtube channel

Channels

Ronaldo Ngambek Tinggalkan Stadion Gegara Ditarik Keluar

Ronaldo Ngambek Tinggalkan Stadion Gegara Ditarik Keluar

Cristiano Ronaldo menunjukan ekspresi tak senang saat ditarik keluar, digantikan Paulo Dybala di pekan-12 Liga Italia, Senin dinihari (11/11).(Foto : Instagram Liga Italia).

Kemengan penting 1-0, Juventus atas AC Milan, yang mendongkrak kembali sang juara bertahan ke puncak klasemen, melegakan klub dan fans. Namun ternyata menyisakan kekecewaan pada sang bintang klub, Cristiano Ronaldo.

antvklik.com - Ya, Ronaldo terlihat kesal, saat ditarik keluar oleh Pelatih Maurizio Sarri pada menit 55 digantikan Paulo Dybala. Terbukti, Dybala akhirnya mampu memecah kebuntuan, mencetak gol tunggal kemenangan tim.

Sementara itu Ronaldo dikabarkan marah, bahkan “ngambek” tak mau duduk di bangku cadangan, kemudian meninggalkan Stadion Allianz Juventus sebelum laga usai.

.Ronaldo bahkan sudah terlhat kesal saat ditarik keluar. Pemain Timnas Portugal berusia 34 tahun itu terluihat menggerutu dalam bahasa Portugal kepada Maurizio Sarri dan kemudian langsung masuk ke ruang ganti.

Dikutip dari SkySport, ini berarti Ronaldo tidak tampil penuh dalam dua pertandingan Juventus secara beruntun. Saat Juventus tandang ke markas Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin, mantan pemain Real Madrid itu juga diganti pada menit ke-82.

Diganti dalam dua pertandingan secara beruntun adalah hal yang langka untuk Ronaldo. Terakhir kali itu terjadi adalah pada Mei 2018 saat masih memperkuat Madrid (vs Villarreal dan Barcelona).
Ini juga pertama kalinya Ronaldo ditarik keluar sebelum menit ke-55 sejak laga melawan Barcelona pada Mei 2018. Kala itu dia diganti di menit ke-45.

“Saya kira wajar seorang pemain yang sudah berusaha mengeluarkan yang terbaik kemudian diganti dan kecewa, saya bisa mengerti. Namun dia punya masalah dengan lutut kakinya, sehingga belum bisa optimal, dia akan segera kembali menemukan performa terbaik,” komenar elatih Juventus Maurizio Sarri menetralisir keadaan.

Memasuki pecan-12 Liga Italia, Ronaldo baru mencetak 5 gol. Masih tertajam diantara rekannya di Juventus, namun Ronaldo tertinggal jauh dari bomber Lazio, Ciro Immobile yang sudah mengemas 14 gol.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments