youtube channel

Channels

Rian D'Masiv Gagal Dapatkan Jersey Persija Jakarta dan Sepatu Riko Simanjuntak

Rian D'Masiv Gagal Dapatkan Jersey Persija Jakarta dan Sepatu Riko Simanjuntak

Vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv bersama kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan. (Foto: Twitter Rian D'Masiv)

Vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv gagal mendapatkan jersey match worn Persija Jakarta dan sepatu Riko Simanjuntak dalam program lelang bertajuk " Lelang Satu Hati Lawan Corona".

antvklik.com - Lelang Satu Hati Lawan Corona ini digelar oleh manajemen Macan Kemayoran, Senin 30 Maret 2020 pukul 20.00 hingga ditutup pukul 19.00 pada 31 Maret 2020.

Rian D'Masiv gagal mendapatkan mendapatkan jersey dan sepatu berukuran 38 milik Riko karena penawarannya Rp 5 juta, masih berada di bawah tawaran pemilik akun Instagram @ajigiriantoro, atas nama Aji Giriantoro dengan nominal sebesar Rp 5,1 juta.

Aji Giriantoro ngotot mendapatkan jersey match worn musim 2020 dan sepatu Riko Simanjuntak karena selain merupakan salah satu pendukung setia Persija Jakarta juga mengaku mengidolai gaya bermain Riko yang cepat. Aji pun berharap, lewat partisipasinya pada lelang ini, dapat membantu melawan pandemi Covid-19.

"Saat bermain, Riko memang layaknya kereta cepat sehingga membuat saya kagum dengannya," ujar Aji.

"Saya berharap lewat partisipasi di lelang ini dapat membantu orang terdampak virus corona dan tenaga medis yang membutuhkan," tambah Aji.

Sementara itu, Riko Simanjuntak mengaku senang atas banyaknya partisipasi pada lelang barangnya. Riko berharap kegiatan seperti ini bermanfaat untuk melawan Covid-19.

"Puji syukur cukup banyak yang berpatisipasi pada lelang jersey dan sepatu saya," tutur Riko. "Semoga hasil dari lelang untuk melawan virus corona dapat bermanfaat. Sekecil apapun perjuangan kita pada saat seperti ini sangat berarti." Tutup pemain bernomor punggung 25 itu.

Persija sendiri berencana kembali melakukan lelang sejenis dalam kegiatan amal bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” melalui akun Instagram resmi mereka @persijajkt.

Sebelumnya, dalam kampanye “Satu Hati Lawan Corona”, Persija telah menggalang pengumpulan dan melalui wadah daring kitabisa.com untuk membantu negara menghadapi penyakit akibat virus corona (COVID-19) yang terus menyebar di Indonesia.

Bantuan masyarakat melalui Persija dapat disalurkan melalui laman daring kitabisa.com/campaign/persijalawancorona.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments