youtube channel

Channels

Rezaldi Tingkatkan Intensitas Latihan Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1.

Rezaldi Tingkatkan Intensitas Latihan Sambut Lanjutan Kompetisi Liga 1.

Bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama skuat Macan Kemayoran setelah PSSI secara resmi mengumumkan kompetisi Liga 1 dilanjutkan kembali Oktober mendatang. (Foto : PSSI).

Rezaldi tingkatkan intensitas latihan sambut lanjutan Kompetisi Liga 1. Rizaldi mulai menjalani aktivitas latihan diluar rumah dan melakukan latihan di lapangan dengan teman temannya untuk kembali mengasah sentuhan bola dalam permainan.

antvklik.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah memastikan kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyatakan Liga 1 2020 akan bergulir pada Oktober 2020 dengan memperhatikan ketentuan protokol kesehatan Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

Kabar tersebut disambut baik oleh para pemain sepakbola Liga Indonesia yang sudah lama mengganggur tanpa kejelasan kompetisi akibat wabah pandemi virus Corona. Salah satunya bek sayap Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa. Pemain yang akrab disapa Bule ini sudah tidak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama skuat Macan Kemayoram.

"Kabar bagus tentunya. Saya sendiri juga sudah siap kembali. Apalagi saya menjaga kondisi dengan latihan ringan seperti push up dan sit up," ujar Bule.

Memang sejak kompetisi dihentikan pertengahan Maret 2020 akibat wabah Pandemi virus Corona yang menyebar dengan cepat ke seluruh dunia dan ke Indonesia, Semua pemain klub anggota Liga 1 diliburkan dari semua aktifitas. Mereka dipulangkan kerumah masing masing untuk memutus penyebaran dan penularan virus Corona.

Namun selama tiga bulan lebih para pemain ditugaskan untuk menjalani latihan mandiri untuk mengisi liburnya. Mereka dipantau langsung oleh pelatih masing masing melalui aplikasi online internet dalam menjalankan latihan.

Rezaldi Hehanusa Persija Jakarta Rizaldi Hehanusa rutin berolah raga di rumahnya selama masa pandemi virus Corona, dan akhir-akhir ini setelah pemerintah melonggarkan PSBB, Bule mulai menjalani aktivitas latihan diluar rumah dan di lapangan bersama teman temannya. (Foto : PSSI)

Hal yang sama juga dilakukan oleh bek Timnas Indonesia di ajang Asian games 2018 itu. Rezaldi Hehanusa rutin berolah raga di kediamannya. Namun akhir-akhir ini setelah pemerintah melonggarkan PSBB, Bule mulai menjalani aktivitas latihan diluar rumah dan di lapangan. Rizaldi memandang perlu melakukan latihan di lapangan dengan teman temannya untuk kembali mengasah sentuhan bola dalam permainan.

"Saya pun mulai meningkatkan aktivitas latihan dengan bermain bola dengan teman-teman di dekat rumah. Hal ini dilakukan saat kembali latihan saya tidak terlalu jauh tertinggal," tutup kakak kandung dari Al Hamra Hehanussa ini.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments