youtube channel

Channels

Resmi Berseragan Inter Milan Hingga 2022, Ini Komentar Radja Nainggolan

Resmi Berseragan Inter Milan Hingga 2022, Ini Komentar Radja Nainggolan

Resmi Berseragan Inter Milan Hingga 2022, Ini Komentar Radja Nainggolan

antvklik.com - - Radja Nainggolan resmi menjadi pemain baru Inter MIlan. Gelandang asal Belgia itu telah menandatangani kontrak bersama Nerazzurri hingga 30 Juni 2022.

Kabar transfer Nainggolan ke Inter memang terus berkembang dalam beberapa hari terakhir. Prosesnya pun begitu cepat kerena pemain berdarah Indonesia itu menjalani tes medis pada Senin (25/6) dan tanda tangan kontrak untuk empat musim kedepan pada Selasa (26/6).

"Selamat datang Ninja: Nainggolan adalah pemain Nerazzurri," tulis situs resmi Inter.

Sejauh ini tidak disebutkan berapa biaya yang harus dikeluarkan Inter untuk memboyong Nainggolan ke Giuseppe Meazza. Namun Sky Sports menaksir dana 23 juta euro atau hampir 400 miliar rupiah harus dirogoh klub asal kota Milan tersebut.

Nainggolan sendiri cukup senang dan kaget melihat sambutan yang ia terima dari suporter Inter.

“Saya tidak mengharapkan sambutan yang hangat seperti ini. Saya merasa senang. Sekarang tergantung pada diri saya, untuk mendapatkan tepuk tangan lebih banyak.” Ucap Nainggolan.

Ia pun tak lupa memberi komentar tentang sosok pelatih yang telah membawanya bergabung dengan Inter.

“Saya menjalani musim terbaik di bawah bimbingannya dan sekarang saya berharap bisa tampil sebagus itu. Saya siap dimainkan oleh pelatih dan saya gembira dapat bekerja kembali bersamanya.

Nainggolan juga memberikan alasan kenapa ia memilih Inter, setelah bermain sangat baik bersama Roma.

“Kepercayaan diri adalah kunci dan saya dihubungi oleh dari Direktur Ausilio, pelatih dan Zavier Zanetti. Mereka semua meyakinkan jika keberadaan saya sangatlah penting dan keputusan saya sangat tersentuh. Saya siap mengarungi petualangan baru ini.”

Tak lupa Nainggolan pun berpesan pada para fans yang telah menerimanya dengan baik.

“Saya belum mengenal mereka, tapi melihat bagaimana mereka menyambut saya di sini, Saya berharap mereka akan mendukung tim dengan cara yang sama. Kami mampu tampil baik di liga dan juga Champions League. Inter memiliki sejarah yang penting dan mereka harus kembali memainkan peranan mereka di Eropa.”

View this post on Instagram

🤳🏼

A post shared by Inter (@inter) on

Bahkan Presiden Inter Milan, Erick Thohir pun dengan bangga memposting kedatangan Nainggolan di akun instagram pribadinya.

Sekilas Karir Radja Nainggolan

Nainggolan mulai meniti karier senior di Piacenza sejak 2006. Kemudian ia pindah ke Cagliari pada 2010. Empat tahun berselang, ia diboyong klub ibukota AS Roma. Berawal sebagai pemain pinjaman, setahun kemudian, status nainggolan dipermanenkan tim Serigala Ibu Kota.

Radja Nainggolan saat bermain untuk Piacenza

Penampilan impresif membuat Nainggolan selalu menjadi salah satu pemain pilihan pelatih dan menjadi salah satu terbaik di Serie A. Ini terbukti dengan masuknya nama dia di Serie A Team of the Year tiga musim beruntun sejak musim 2014/2015.

Selama di klub Ibukota, Nainggolan cukup produktf dan bertalenta sebagai pemain gelandang. Ia sudha mencetak 33 gol dan 29 assist dari 203 penampilan bersama AS Roma.

Berbanding terbalik dengan kebersamaaan nainggolan dengan tim nasional Belgia. Bersama dengan timnas, Nainggolan justru baru mengambil keputusan mengejutkan dengan menyatakan pensiun bersama timnas Belgia, usai namanya tidak dibawa berlaga ke Piala Dunia 2018 di Rusia.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments