youtube channel

Channels

Real Madrid Kontrak Bocah 18 Tahun Reinier Jesus, Rp 453M, Bakal Main Di Indonesia ?

Real Madrid Kontrak Bocah 18 Tahun Reinier Jesus, Rp 453M, Bakal Main Di Indonesia ?

di usia 18 tahun, Reinier Jesus langsung di kontrak Real Madrid Rp453 M. Foto : IG Reinier Jesus

Real Madrid resmi kontrak bocah 18 tahun asal Brazil yang disebut sebagai 'Reinkarnasi Kaka' yakni Reinier Jesus yang kemungkinan besar bakal main di Indonesia

antvklik.com - Klub raksasa Eropa, Real Madrid resmi mengontrak bocah berusia 18 tahun Reinier Jesus dengan harga sekitar Rp 453 Milyar rupiah atau sekitar 30 juta euro.

Gelandang yang disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari Kaka ini dikontrak Real Madrid selama enam tahun ke depan sampai 2026.
Reinier yang berposisi sebagai gelandang serang dinilai sangat mirip dengan bintang Brazil dan juga mantan pemain Real Madrid serta AC Milan, Kaka.

Reinier Jesus sukses bersama klub Flamengo dan tergabung bersama tim untuk memenangkan Liga Brazil dan Copa Libertadores. Reinier juga membela Flamengo pada Piala Dunia antar klub di Dubai, namun klubnya kalah dari Liverpool.

Real Madrid tidak ingin Reinier diambil klub lain, namun juga tidak mau melanggar aturan FIFA melakukan kontrak pemain di bawah umur. Dengan cepat pada 19 Januari, Madrid langsung mengontraknya. Padahal pemain kelahiran Brasilia ini baru melakukan debut bersama Flamengo Juli 2019 lalu, atau belum setahun.

Inilah ciri khas selebrasi Reinier. Foto : IG Reinier Jesus

Di usia muda, Reinier yang merupakan anak pesepakbola Maura Brasilia mengikuti sekolah sepakbola di Vasco da Gama yang kemudian pindah ke Botafogo.

Saat ini, Reinier tengah membela Brazil U-23 di turnamen pra Olimpiade yang tuntas pada 9 Februari 2020. Kemudian akan bergabung usai turnamen selesai.

Di Timnas Brazil, karir Reiner dimulai sejak membela Timnas Brazil U-15 pada 2017 lalu, kemudian di tahun 2018 membela Timnas Brazil U-17. Berkat penampilan gemilangnya, Reinier langsung dipanggil ke Timnas U-23 Brazil.

Reinier Jesus mungkin akan berlaga di Indonesia, jika negaranya Brazil lolos di putaran final Piala Dunia Usia 20 tahun yang akan berlangsung di Indonesia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments