youtube channel

Channels

PSG Tawar Cristiano Ronaldo Dari Juventus, Manchester United Ikutan

PSG Tawar Cristiano Ronaldo Dari Juventus, Manchester United Ikutan

Ronaldo sellau menjaga kebugaran tubuh, sehingga klub lamanya Manchester United juga tertarik merekrutnya kembali. Foto : ist

Bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo baru satu setengah musim merumput bersama Juventus, dikabarkan sudah siap meninggalkan Si Nyonya Tua, tepatnya pada akhir musim ini.

antvklik.com - Kabar kepindahan peraih lima gelar Ballon d'Or itu muncul ditengah-tengah rumor ketertarikan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester United.

Seperti dilansir Diario GOL, Rabu 25 Mert 2020, PSG dikabarkan telah melayangkan penawaran kepada Cristiano Ronaldo. Les Parissien berniat menduetkan Ronaldo bersama Kylian Mbappe di lini serang. Terlebih, beberapa waktu lalu, Cristiano Ronaldo sempat mengungkapkan pujiannya terhadap penyerang asal Prancis tersebut.

Menurut Ronaldo, penyerang berusia 20 tahun itu memiliki kemampuan dan dapat menjadi tolak ukur baru di dunia sepak bola pada masa depan.
"Dia adalah masa kini dan masa depan. Dia adalah pemain fantastis, dengan kualitas luar biasa, dan sangat cepat. Dia adalah masa depan sepak bola," kata Ronaldo seperti dikutip Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Cristiano Ronaldo baru 1,5 tahun bersama Juventus sudah ditawar klub lain. Foto : ist

Tidak hanya PSG, godaan buat Ronaldo untuk meninggalkan Juventus juga datang dari mantan klub mantan bintang Real Madrid tersebut. Adalah Manchester United yang berniat membawa kembali Cristiano Ronaldo ke Stadion Old Trafford. Memperkuat United selama enam musim, tepatnya dari 2003 hingga 2009, Ronaldo mempersembahkan tiga titel Liga Primer Inggris dan satu trofi Liga Champions buat United.

Namun, kembalinya Ronaldo ke Old Trafford sangat tergantung dengan kemampuan United untuk bisa kembali ke Liga Champions Eropa. Bagaimanapun, meski telah menginjak usia 35 tahun, Ronaldo tentu berharap untuk terus tampil di level tertinggi, termasuk di kancah Liga Champions.

Didatangkan Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro, Ronaldo diikat dengan durasi kontrak hingga 2022 mendatang. Ronaldo diharapkan bisa membawa Juventus menjadi yang terbaik di pentas Liga Champions Eropa. Pada musim ini, Ronaldo telah mencetak 21 gol dari 22 caps di pentas Liga Italia. Sementara di kancah Liga Champions Eropa, Ronaldo menyumbang dua gol dan satu assist dari tujuh penampilan


icon featured

Popular

icon featured

Comments