youtube channel

Channels

PRSI Lampung Gelar Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019

PRSI Lampung Gelar Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019

PRSI Lampung Gelar Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019 (Foto: ANTV/Pujiansyah)

antvklik.com - Pengurus provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung, menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-provinsi Lampung Anindya Bakrie Cup 2019. Kejuaraan renang yang diikuti ratusan peserta ini berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung, dan terbuka untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kejuaraan renang yang diikuti ratusan peserta ini berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung, dan terbuka untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) Kejuaraan renang yang diikuti ratusan peserta ini berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung, dan terbuka untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) (Foto: PRSI)

Dengan dihadiri Ketua Umum PRSI, Anindya Bakrie, melalui kejuaraan ini diharapkan para perenang lampung, dapat kembali ke zaman keemasannya, dengan merebut medali emas di setiap event nasional maupun regional.

Pengurus provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung, menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-provinsi Lampung, Anindya Bakrie Cup I, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie. Kejuaraan renang yang berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung, diikuti oleh para pelajar Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Pengurus provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung, menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-provinsi Lampung, Anindya Bakrie Cup I, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie Pengurus provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung, menggelar kejuaraan renang antar pelajar se-provinsi Lampung, Anindya Bakrie Cup I, yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie (Foto: PRSI)

Kejuaraan renang ini diikuti oleh 527 peserta yang berasal dari 10 kabupaten, kota di provinsi Lampung. Kejuaraan renang ini terbagi dua kategori, kategori pertama untuk pelajar non atlet dan kategori kedua, pelajar atlet.

Kejuaraan renang ini diikuti oleh 527 peserta yang berasal dari 10 kabupaten, kota di provinsi Lampung. Kejuaraan renang ini diikuti oleh 527 peserta yang berasal dari 10 kabupaten, kota di provinsi Lampung (Foto: PRSI)

Kejuaraan ini bertujuan menumbuhkan minat pelajar terhadap olahraga renang. Selain itu dengan kejuaraan renang ini, diharapkan bisa muncul perenang-perenang muda potensial dari seluruh Lampung.

Kejuaraan renang Anindya Bakrie Cup ini, merupakan yang pertama kali digelar di Lampung. Olahraga renang di provinsi Lampung akan semakin baik, bahkan bakal membawa Lampung Berjaya.

Pasalnya, olahraga renang kini semakin membumi, di tingkat pendidikan dasar dan olahraga renang juga menjadi kegiatan ekstrakurikuler (eskul) favorit.

Selain membuka kejuaraan renang, Anindya Bakrie juga melantik kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pengprov Lampung 2019-2024.

Anindya Bakrie juga melantik kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pengprov Lampung 2019-2024. Ketua Umum PRSI Anindya Bakrie juga melantik kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Pengprov Lampung 2019-2024 (Foto: PRSI)

“Melalui kejuaraan ini, diharapkan para perenang Lampung dapat kembali ke zaman keemasannya, dengan merebut emas di setiap event nasional maupun regional,” pungkas Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia, Anindya Bakrie.

Pujiansyah | Bandar Lampung, Lampung


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments